Cuitan Ziva Magnolya Bikin Heboh
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Ziva Magnolya kerap tuliskan hal-hal yang ia rasakan melalui akun Twitter pribadinya. Tak jarang berbagai ungkapannya mencuri perhatian. Termasuk saat ia tuliskan soal petuah bijak. Apa itu?

WowKeren - Penyanyi cantik Ziva Magnolya merupakan salah satu alumni peserta "Indonesian Idol" yang sukses selami dunia hiburan. Kendati demikian, segala hal mengenai Ziva kini kerap mencuri perhatian.

Lebih-lebih Ziva sendiri kerap menuliskan hal-hal yang ia rasakan melalui akun Twitter pribadinya, @zivamagnolyeah. Seperti yang terlihat baru-baru ini ia tuliskan pada hari ini, Rabu (7/12).

Kali ini Ziva tuliskan petuah bijak singgung sikap yang semestinya dilakukan oleh manusia dalam bersosialisasi. "Kalo gabisa jadi orang baik, minimal ga jadi orang jahat," cuitan Ziva Magnolya.

Sejauh ini, cuitan tersebut sudah di-retweets oleh hampir 5 Ribu pengguna Twitter lainnnya. Pun disukai oleh 15 Ribu orang serta dapatkan ratusan respons dari netter.


Photo-INFO

Twitter-Cuitan Ziva Magnolya

Kebanyakan dari netter setuju dengan cuitan Ziva. Mereka juga menambahkan beberapa hal yang berkaitan dengan ungkapan bijak sang penyanyi tanpa adanya kontra.

"Bener sih , setidaknya gausah nunjukin jahatnya juga padahal jadi orang baik ga rugi rugi amat ko," komen seorang netter. "Ada orang yg selalu memvalidasi bahwa dirinya paling baik ke semua orang, tapi nyatanya dibelakang mulutnya tidak sebaik itu," singgung yang lain. "Sulit emang serba salah, kadang kebaikan yg dilihat dari sisi kacamata kita pun masih dianggap suatu hal yg jahat," timpal lainnya.

"Tetaplah berbuat baik meskipun kita tidak di perlakukan dengan baik setidak nya kita sudah berusaha menjadi diri kita sendiri untuk menjadi orang yang lebih baik,, selalu bersyuku," tambah yang lain. "Walau udah dijahatin tetep gabole jadi orang jahat," seloroh lainnya. "Benar sih, kalo jahat sekali2 gapapalah ya. Kalo terlalu baik, orang orang gampang jahatin kita," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti makna dari cuitan Ziva tersebut. Entah sekedar menulis atau memang sindir seseorang. Pihak Ziva sendiri juga belum berikan tanggapan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru