Ayu Ting Ting Ramai Disebut Mirip IU Usai Menjelma Versi Avatar
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting tak ketinggalan untuk ikut meramaikan tren AI Avatar yang sedang viral di jagat maya, hasilnya sukses membuat heboh lantaran disebut miliki kemiripan dengan IU.

WowKeren - Jagat maya kembali tengah dihebohkan dengan sebuah tren baru yakni mengedit foto dengan menggunakan kecerdasan buatan atau AI (Artificial Intelligence). Nantinya foto-foto yang sudah diedit nampak seperti sebuah avatar atau ilustrasi. Bahkan tren ini sedang sangat digandrungi oleh para selebriti Tanah Air termasuk Ayu Ting Ting.

Tak tanggung-tanggung, Ayu membagikan langsung 10 foto dirinya saat menjelma versi avatar. Unggahan tersebut dibagikan Ayu baru-baru ini saat banyak selebriti lain juga demam ikutan tren AI avatar ini.

Nampak pada foto pertama, Ayu terlihat bak lukisan cantik kala mengenakan dress hitam. Begitu juga dengan foto di slide kedua.

Lebih lanjut, ada juga potret Ayu kala mengenakan dress dengan model sabrina berwarna hijau dengan banyak hiasan bunga indah. Foto tersebut menunjukkan potret Ayu seperti peri di negeri dongeng. Hingga banyak juga foto cantik Ayu Ting Ting lainnya yang tak kalah memukau usai menjelma menjadi avatar.


Sementara itu Ayu Ting Ting sendiri tak banyak memberikan keterangan. Ia hanya menuliskan caption “avatar” pada kolom keterangan fotonya dalam Bahasa Korea.

Kendati begitu, foto-foto Ayu kala menjelma versi avatar sudah cukup memancing reaksi heboh dari netizen juga rekan artis. Mereka dibuat terpesona dengan visual pedangdut kelahiran Depok tersebut pada setiap unggahannya.

Menariknya banyak yang menilai foto-foto Ayu versi avatar ini membuatnya terlihat seperti artis Korea. Salah satunya nama IU yang cukup ramai terseret. Banyak netizen memuji kecantikan Ayu Ting Ting mirip dengan pemain drama Korea “Hotel del Luna” tersebut.

Aoewwwww ceceeee dari korea manaaa sihhhh cantik amattttt,” seru Iis Dahlia. “Ala2 korea,” ucap akun @ayi*****. “Asli ini mirip orang Korea banget,” tutur @eva*****.

Hmmm beberapa mirip IU,” sebut akun @shanty*****. “Slide 7 mirip IU,” sahut akun @imy*****. “Bisa-bisanya slide ke 9 mirip iu,” ujar akun @intuis*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait