Ada Kemajuan, Park Eun Bin dan Seulgi Red Velvet Tunjukkan Interaksi Manis di Medsos
Newsen/Naver
Selebriti

Park Eun Bin dan Seulgi Red Velvet tampaknya makin dekat. Netizen mendapati bahwa Park Eun Bin dan Seulgi meninggalkan jejak interaksi menggemaskan di media sosial.

WowKeren - Kemungkinan jalinan persahabatan antara Park Eun Bin dan Seulgi Red Velvet tampaknya bukan hal yang mustahil terjadi. Bahkan Seulgi dan Park Eun Bin kini tampaknya semakin dekat meski hanya interaksi di media sosial.

Pada Selasa (6/12), sebuah postingan berjudul "Park Eun Bin mengaku kepada Seulgi" telah dibagikan di Facebook. Artikel tersebut memuat adegan di mana Seulgi dan Park Eun Bin menunjukkan cinta mereka untuk satu sama lain.

Pertama, pada 7 November bulan lalu, Seulgi muncul di program hiburan YouTube "Yongjin Health Center" dan mengaku bahwa dirinya ingin bisa dekat dengan Park Eun Bin. Lewat acara itu, Seulgi mengungkap betapa ia mengagumi pesona Park Eun Bin di drama hit sang aktris, "Extraordinary Attorney Woo".

Photo-INFO

Instagram/Bubble

"Unnie! Aku penggemar beratmu. Aku sangat ingin berteman denganmu! Akan sangat bagus jika kita bisa mulai saling mengirim pesan atau semacamnya!" ungkap Seulgi dalam acara tersebut.


Seulgi juga diketahui salah tingkah saat Park Eun Bin menyukai postingan foto di Instagram-nya. Seulgi bahkan datang ke Bubble untuk curhat masalah tersebut.

"Apa yang harus saya lakukan, haruskah saya membalas? Saya tidak berpikir Anda akan melihat DM," ujar Seulgi di Bubble berkonsultasi dengan penggemar.

Belakangan, ketika Park Eun Bin mendapat penghargaan dari American Critics Association Award dan mempostingnya di Instagram, Seulgi kembali muncul. Seulgi memberikan like dan komentar ucapan selamat untuk Park Eun Bin di postingan tersebut.

"Selamat. Itu yang terbaik,” tulis Seulgi di kolom komentar. Park Eun-bin, yang melihat tulisan Seulgi, berkata, "Terima kasih. Aku menyukaimu, Seulgijjing,” tulisnya.

Netizen yang melihat hubungan manis Park Eun Bin dan Seulgi itupun sukses dibuat gemas. Tak sedikit dari mereka yang berharap keduanya bisa benar-benar menjadi sahabat di masa depan.

"Park Eun Bin mengaku," bunyi komentar netizen. "Saya harap mereka berdua menjadi teman," sambung yang lain. "Mengapa mereka berdua sangat lucu," pungkas netizen lainnya lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru