Mewah, IU Kirimkan Prasmanan dan Truk Kopi Demi Dukung Lee Joon Gi & Shin Se Kyung
tvN/Instagram/sjkuksee
Selebriti

IU mengirimkan 2 truk makanan sekaligus untuk memberikan dukungan kepada Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung di lokasi syuting drama 'Arthdal Chronicles' season 2.

WowKeren - IU kembali menunjukkan dukungannya yang luar biasa kepada rekan-rekan selebritinya. Kali ini, IU menunjukkan dukungan kepada Lee Joon Gi (Lee Jun Ki) dan Shin Se Kyung.

Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung saat ini diketahui syuting bersama untuk drama tvN "Arthdal Chronicles" musim 2. Keduanya dipilih untuk menggantikan Song Joong Ki dan Kim Ji Won yang memutuskan tak lagi bergabung.

Tak tanggung-tanggung, IU tak hanya mengirimkan truk kopi bak selebriti lainnya. IU juga mengirimkan bufet katering dengan makanan-makanan mahal seperti Samgyetang hingga buah-buahan untuk mendukung Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung. Buah-buahan diketahui sangat mahal di Korea Selatan.

IU sendiri juga menuliskan spanduk dengan ucapan berbeda untuk Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung. Meski begitu, penyanyi sekaligus aktris cantik itu memberikan puisi akrostik yang diambil dari nama Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung.

"Aku mendukung aktor Lee Joon Gi dan tim Arthdal Chronicles!" ucap IU. "L - Apakah ini mungkin? Ketampanan Joon Gi oppa. J - 'Joon Gi Sangat Tampan' atau nama lengkap Joon Gi oppa. G - Sudah jelas Joon Gi oppa akan membuatnya besar lagi," kata IU.


"Aku mendukung tim Arthdal Chronicles 2 dan aktris Shin Se Kyung," ungkap IU. "S - Se Kyung eonnie memiliki kemampuan sulit dipercaya. S - Se Kyung eonnie memiliki hati yang hangat dan karakter paling baik sedunia. K - kecantikan Se Kyung eonnie - seseorang tolong panggil polisi!" kata IU.

IU kemudian menuliskan "Lee Joon Gi terbaik! Shin Se Kyung terbaik!" di stiker gelas kopi.

Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung sendiri mengucapkan terima kasih kepada IU melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya menunjukkan kedekatan dengan IU melalui cara berbeda.

"Dukungan yang mengejutkan... Terima kasih Ji Eun-ah~ Terima kasih karenamu, semua orang termasuk staf menikmati makanan, mendapatkan kekuatan dari itu dan melanjutkan syuting dengan semangat. Sekali lagi terima kasih dengan kepedulian mengharukanmu untuk menyemangati kami berdua bersama~," ucap Lee Joon Gi.

"Aku menikmati makanannya, hehe mau pamer di feed," kata Shin Se Kyung.

Sementara itu, IU sendiri diketahui bersahabat dengan Lee Joon Gi sejak membintangi drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" di 2016 dan selalu saling mendukung. Sedang, IU dan Shin Se Kyung menjadi dekat karena kini menjadi rekan satu agensi di EDAM Entertainment.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait