Terkuak, Rizky Febian Pernah Pergoki Lina Jubaedah Selingkuh di Kontrakan Dini Hari
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Diungkap oleh pengacara Rizky Febian secara detail, rupanya ia pernah pergoki mendiang ibunya berselingkuh dengan Teddy Pardiyana dini hari di kontrakan. Seperti apa pengakuan detail pihak pengacara?

WowKeren - Putra mantan pasangan Sule dengan mendiang Lina Jubaedah, Rizky Febian atau biasa disapa Iky rupanya menyimpan rahasia cukup mengejutkan mengenai perjalanan rumah tangga kedua orangtuanya. Diketahui sebelumnya, belum lama bercerai dari Sule, Lina langsung menikah dengan Teddy Pardiyana.

Keduanya kemudian dikaruniai bayi mungil yang cantik dan menggemaskan. Namun tak lama setelah melahirkan, Lina meninggal dunia. Sejak kepergian Lina itulah mendadak Iky dan Teddy berurusan dengan hukum.

Teddy disebut diam-diam telah menjual mobil milik Iky. Atas hal itulah, Iky melaporkan Teddy atas kasus dugaan penggelapan. Di tengah proses hukum yang berjalan, kuasa hukum Iky membongkar rahasia tak terduga Teddy dan Lina di masa lalu.

Rupanya, Iky pernah pergoki sang ibu berselingkuh dengan Teddy di kontrakan pukul 3 dini hari. "24 Maret 2018, Rizky Febian datang ke kontrakan mereka jam 3 pagi," ujar Bahyuni Zaili. "Mendapati saudara Teddy Pardiyana dan Lina berada di satu rumah dan satu kamar."


Tak butuh waktu lama, pihak kedua keluarga pun akhirnya bertemu. Hadirlah Sule, Iky Lina serta Teddy bersama istrinya kala itu. "Hubungan biasa (antara Teddy Pardiyana dan Lina Jubaedah), bohong besar," ujar pengacara Rizky Febian tersebut.

Sementara itu, kabar perselingkuhan Lina dengan Teddy sebelumnya sudah muncul sejak lama. Namun baru belakangan ini kubu Iky buka suara. Disebut selingkuh lantaran kala itu Lina masih berstatus sebagai istri dari Sule.

Untuk Sule sendiri, kala itu memilih untuk tak banyak bicara. Begitu pula dengan hal yang baru-baru ini terjadi saat ia kembali berpisah dengan istri keduanya yakni Nathalie Holscher. Jika pihak Nathalie mkerap koar-koar, Sule memilih diam meski banyak dugaan miring menghujaninya.

Bahkan anak kedua Sule, Putri Delina sempat ikut dicurigai sebagai penyebab kehancuran rumah tangga sang ayah. Namun begitu kini Nathalie pacari mantan kekasihnya tak lama usai cerai, kecurigaan tersebut seakan perlahan luntur dengan sendirinya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru