Lee Beom Soo Dituduh Melakukan Penyalahgunaan Wewenang Sebagai Dekan
Instagram/bumsoo_official
Selebriti

Aktor veteran Lee Beom Soo dituduh telah melakukan penyalahgunaan wewenangnya sebagai dekan di Shinhan University di departemen seni oleh salah seorang yang mengaku mahasiswanya.

WowKeren - Aktor veteran ternama Lee Beom Soo (Lee Bum Soo) dituduh telah melakukan penyalahgunaan wewenang sebagai dekan. Lee Beom Soo diketahui saat ini tengah menjabat sebagai dekat di departemen Seni di Shinhan University.

Kabar ini mulai berembus melalui salah satu komunitas daring, seseorang yang mengaku mahasiswa (A) membeberkan hal tersebut. Lee Beom Soo diungkapkan suka melakukan diskriminasi melihat kekayaan dari para mahasiswa serta apakah menyukai siswanya tersebut atau tidak.

"Pertama, Anda harus menarik perhatian profesor. Kedua, Anda harus melakukan semua yang dia katakan. Anda pada dasarnya menjadi budaknya. Selama semester pertama, dia membagi murid-murid di kelas A dan kelas B," beber A.

"Mahasiswa-mahasiswa yang berasal dari keluarga kaya dan yang dia sukai, dia tempatkan di kelas A. Mahasiswa-mahasiswa yang berasal dari keluarga kelas bawah dan yang tidak dia sukai, mereka masuk ke kelas B," lanjutnya.

Mahasiswa yang berasal dari keluarga miskin atau yang tidak disukai Lee Beom Soo disebut akan diperlakukan dengan tidak baik. Hal ini disebut membuat para mahasiswa yang berada di "Kelas B" tidak bisa belajar akting dengan baik sebagaimana mestinya. A bahkan mengklaim banyak mahasiswa yang harus diterapi karena memiliki kesehatan mental terganggu karena sikap semena-mena Lee Beom Soo.

"Yang di kelas B pada dasarnya diperlakukan seperti sampah sampai lulus. Siswa yang dia suka, mereka mendapatkan semua peran utama sampai lulus. Yang dia tidak suka, terutama yang berasal dari keluarga kelas bawah, semuanya mereka mendapatkan bagian kecil dengan satu baris. Tidak mungkin belajar apa pun tentang akting. Anda hanya harus tetap tersembunyi sebagai bayangan," ungkap A.


"Hampir setengah dari tahun pertama telah memutuskan untuk mengambil cuti, atau mereka keluar sama sekali. Tahun kedua keluar minggu ini. Begitu banyak siswa menderita kecemasan karena dia. Banyak sunbae (senior) dan hoobae (junior) yang dulu cerah dan ceria sekarang pergi ke terapi," terang lainnya.

Lee Beom Soo dituduh melakukan penyalahgunaan wewenang

Sumber: Naver

Pada unggahan yang sama, seorang anonim (B) juga menambahkan klaim serupa. Lee Beom Soo disebut juga suka mengucapkan kata-kata kasar oleh asisten dosen.

"Aku mengenal seorang asisten dosen yang dikutuk habis-habisan oleh profesor Lee Beom Soo. Mereka meninggalkan universitas karena malu. Asisten dosen lainnya dimarahi karena kesalahan kecil, dan pergi untuk mencari bantuan mental. Ketika aku masih di universitas, aku melihat sekitar lima asisten dosen menjadi korban yang parah oleh profesor Lee Beom Soo," ungkap B.

A sendiri membeberkan bahwa para mahasiswa disebut sudah berusaha untuk melaporkan perilaku Lee Beom Soo. Namun, perguruan tinggi tidak memberikan respons bahkan meminta untuk bersikap tak ada masalah ketika ada evaluator datang.

Agensi Lee Beom Soo, Big Punch Entertainment sendiri mengaku tidak mengetahui mengenai aktivitas sang aktor sebagai dekan. "Kami sama sekali tidak mengetahui apa yang terjadi dengan aktivitas Lee Beom Soo sebagai profesor di sebuah sekolah. Kami mohon maaf karena kami tidak dapat menanggapi masalah ini saat ini," beber agensi.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel