Super Junior Rilis Teaser Album 'The Road : Celebration', SM Tuai Kritik Atas Kualitasnya
Twitter/SJofficial
Musik

Yang dipermasalahkan penggemar di sini adalah kualitas foto yang tampak seperti fotp jepretan kamera ponsel. Tak cuma penggemar, netizen juga ikut mengkritik SM Entertainment.

WowKeren - Super Junior siap memanjakan penggemar dengan merilis volume 2 dari full album ke-11 mereka, "The Road : Celebration" pada 15 Desember mendatang. Teaser foto terbaru album tersebut telah dirilis pada Rabu (7/12), namun sayangnya justru menuai kritikan.

Dalam foto-foto teaser mereka, para member berpose dengan latar belakang berbagi properti bertema Natal. Suasana musim dingin juga terasa dari latar belakang serta lantai berwarna putih dan outfit yang dikenakan Leeteuk dan kawan-kawan.

Super Junior Rilis Teaser Album \'The Road : Celebration\', SM Tuai Kritik Atas Kualitasnya

SM Entertainment, Theqoo

Namun, yang dipermasalahkan penggemar di sini adalah kualitas foto yang tampak seperti fotp jepretan kamera ponsel. Tak cuma penggemar, netizen juga ikut mengkritik SM Entertainment atas kualitas teaser foto Super Junior yang dinilai kurang bagus.

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo memuat foto-foto teaser Choi Siwon dan kawan-kawan. Postingan ini mendapat cukup banyak komentar dari netizen yang menyayangkan kualitasnya.


Super Junior Rilis Teaser Album \'The Road : Celebration\', SM Tuai Kritik Atas Kualitasnya

SM Entertainment, Theqoo

"Heol, ini pertama kalinya aku melihat kualitas SM turun serendah ini," komentar netizen. "Apakah Kim Heechul hanya berdiri di panggung Radio Star?" kata netizen lainnya. "Semakin saya melihatnya, semakin aku bertanya-tanya apakah itu lelucon," ujar yang lain.

"Kalau kalian melihat dari dekat foto Leeteuk dan Ryeowook, kalian bisa dengan jelas mengatakan bahwa mereka menggunakan kertas untuk menutupi permukaan gerobaknya, kekeke. Kalau kalian tidak akan menggunakan properti yang sebenarnya, setidaknya kalian tidak perlu membuatnya sejelas ini. Apa ini, kekeke," kata netizen.

Super Junior Rilis Teaser Album \'The Road : Celebration\', SM Tuai Kritik Atas Kualitasnya

SM Entertainment, Theqoo

"Aku hanya merasa mereka payah dalam mengambil foto... Set dan konsepnya bisa terlihat jauh lebih cantik," komentar netizen. "Sepertinya bahkan SM mulai mengabaikanmu daripada memperlakukanmu lebih baik dengan senioritas setinggi itu..." imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait