Postingan Paling Buka-Bukaan Viral, Mingyu SEVENTEEN Punya Maksud Lain
YouTube/DAZEDKOREA
Selebriti

Dalam wawancara dengan Dazed Korea, Mingyu SEVENTEEN membicarakan tentang postingan-postingan di Instagram. Paling buka-bukaan dan sempat viral, Mingyu mengungkap latar belakangnya.

WowKeren - Mingyu SEVENTEEN (II) telah didapuk menjadi cover majalah Dazed Korea edisi Desember. Selain terlibat pemotretan dengan merek perhiasan mewah Cartier, pemilik nama Kim Mingyu itu bicara soal postingan-postingan media sosialnya dalam segmen wawancara.

Pada Rabu (7/12), saluran YouTube Dazed Korea mengunggah segmen "Can I Press The Button" dengan Mingyu bicara soal latar belakang postingannya. Tentunya postingan viral punggung Mingyu setibanya di Vancouver, Kanada, tak luput dari pembahasan.

Postingan Paling Buka-Bukaan Viral, Mingyu SEVENTEEN Punya Maksud Lain

Source: YouTube

Mingyu rupanya sudah sangat lama ingin pergi ke Amerika setelah sekian lama. Saking bersemangatnya, ia langsung pergi ke pantai untuk melakukan aktivitas-aktivitas kesukaannya.

"Aku sangat bersemangat sehingga aku langsung pergi ke pantai, lalu aku berenang dan bermain bola voli dengan orang yang tidak kukenal, ada juga gambar yang bagus, kenangan minum bir dan makan yang enak," kata Mingyu.


Selanjutnya, Mingyu menyadari bahwa postingan punggung itu bisa jadi unggahan paling terbuka. Lewat postingan itu, idol kelahiran 1997 itu mengungkapkan maksud lain yakni ingin lebih mengekspresikan dirinya dengan bebas.

"Di antara postingan Instagram lain, ini mungkin yang paling terbuka menurutku. Aku ingin mengungkapkan sedikit, 'Aku orang yang suka benar-benar bebas,' itula yang ingin kukatakan," ungkap Mingyu.

Kemudian ia melanjutkan, "Aku suka suasana pantai di mana kamu bisa melakukan apa yang kamu ingin lakukan dengan bebas. Di satu sisi, aku kebetulan juga mengikuti vibe itu."

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja selesai menggelar dome tour di 3 kota besar di Jepang yakni Osaka, Tokyo dan terakhir Nagoya. Pada 2020, mereka sempat merencanakan dome tour namun harus ditunda karena pandemi COVID-19. Belum lama ini, mereka telah merilis EP Jepang pertama mereka yang bertajuk "DREAM".

Setelah sempat mampir di Indonesia pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN bakal kembali melakukan pertunjukan di Jakarta. Mereka akan menggelar konser tambahan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember 2022. Konser tambahan ini bak menepati janji SEVENTEEN untuk kembali ke Indonesia sesegera mungkin.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait