11 Transformasi Bae Suzy Yang Disebut Tak Pernah Rasakan Glow Up
Selebriti

Bae Suzy menuai perhatian lantaran disebut tidak pernah merasakan glow up. Pasalnya mantan member Miss A ini memiliki visual yang cantik sejak dini. Simak berikut transformasinya:

WowKeren - Bae Suzy baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di Twitter. Menurut sejumlah penggemar, ia tidak pernah merasakan glow up karena sudah sangat cantik sejak kecil. Awalnya penggemar membagikan potret sang aktris saat remaja dan setelah beranjak dewasa.

Saat remaja, Suzy telah tumbuh menjadi gadis yang cantik dan menawan. Ia memiliki fitur wajah yang sempurna mulai dari mata yang indah, hidung mancung hingga bibir yang tersenyum manis. Kini telah genap berusia 28 tahun, Suzy langsung menjelma menjadi kecantikan paripurna. Cantik sejak dini, alhasil, penggemar dengan kocak menyebutnya tidak pernah merasakan glow up.

Sementara itu, Suzy dikenal usai debut sebagai member Miss A tahun 2010 lalu. Kariernya semakin melambung sehingga ia melebarkan sayap di dunia akting. Lantas seperti apa sih penampilan Suzy dari tahun ke tahun? Intip yuk transformasinya di sini:

(wk/rosi)

1. Line 94


Line 94
Facebook/배 수지 - Bae Suzy

Suzy lahir di di Distrik Buk, Gwangju, Korea Selatan pada 10 Oktober 1994, dari pasangan Bae Wan-young dan Jeong Hyun-sook. Suzy memiliki seorang kakak perempuan dan seorang adik laki-laki. Suzy kecil terlihat menggemaskan serta mencuri perhatian sejak dini.

2. Model Online Shopping Sebelum Debut


Model Online Shopping Sebelum Debut
Koreaboo

Sebelum memulai debutnya, Suzy adalah seorang model belanja online. Pada tahun 2009, ia mengikuti audisi Mnet "Superstar K" dan berhasil melewati babak penyisihan tetapi akhirnya tersingkir. Namun, Suzy menarik perhatian pencari bakat dari JYP Entertainment dan segera menjadi trainee.

3. Potret Pre Debut


Potret Pre Debut

Dalam foo-foto predebut Suy yang bertebaran di internet, tampak ia memiliki visua yang sangat cantik. Ia punya fitur wajah sempurna mulai dari mata yang indah, hidung mancung hingga bibir yang tersenyum manis. Dan tentu saja sang aktris tampak menggemaskan seperti remaja pada umumnya.

4. Debut Miss A


Debut Miss A
kpopping

Pada 22 Juni 2010, JYP Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan girl grup bernama Miss A dengan empat member, Fei, Jia, Min dan Suzy. Grup ini merilis mini album pertama mereka yang berjudul "Bad But Good" dengan "Bad Girl Good Girl" sebagai lagu utama pada 1 Juli 2010.

Saat itu Suzy diketahui menjadi member termuda dengan usia 16 tahun. Miss A menjadi girl grup tercepat yang mendapatkan kemenangan pertama di acara musik dan memuat nama para member melambung.

5. Debut Akting


Debut Akting

Selain aktivitas grupnya, Suzy juga terjun ke dunia akting. Di tahun 2011, ia memulai debut akting lewat drama "Dream High" dan merilis OST bertajuk "Winter Child". "Dream High" menjadi drama populer yang meraih banyak penghargaan saat itu. Sementara untuk film, Suzy membuat debutnya lewat "Architecture 101" pada 2011 memainkan versi yang lebih muda dari Han Ga In.

6. Julukan 'Cinta Pertama Bangsa'


Julukan 'Cinta Pertama Bangsa'
Instagram/skuukzky

Di tahun 2017, Miss A resmi disband lantaran hanya tersisa dua anggota yakni Suzy dan Fei. Suzy juga memulai debutnya sebagai artis solo dengan album bertajuk "Yes? No?" di tahun yang sama. Sejak penampilannya di Architecture 101, Suzy dijuluki sebagai atau "Cinta pertama bangsa". Ia menjadi salah satu pendukung paling laris di Korea Selatan, dan telah dipuji sebagai "Ratu CF" karena banyak kontrak iklan mulai dari kosmetik, pakaian, hingga komoditas dasar seperti gula.

7. Aktris Kelas A


Aktris Kelas A
Instagram/skuukzky

Kini Suzy menjadi salah satu aktris top yang dramanya selalu nanti. Ia telah bermain dalam drama hits seperti "Start-Up", "Vagabond", "While You Were Sleeping" dan masih banyak lainnya. Membuktikan kemampuannya, Suzy telah meraih serangkaian penghargaan untuk dramanya. Sejak tahun 2014, nama Suzy telah menduduki majalah Forbes Korea sebagai selebriti berpengaruh lho.

8. Brand Ambassador Dior


Brand Ambassador Dior
Instagram/skuukzky

Dior memilih Suzy dan Jisoo BLACKPINK sebagai brand ambassador mereka. Kerjasama Suzy dan merek mewah asal Prancis ini telah telah berlangsung sejak tahun 2018. Suzy kerap menghadiri acara-acara Dior dan melakukan pemotretan mempromosikan merek mewah tersebut. Suzy merupakan duta Dior di Korea Selatan, sementara Jisoo BLACKPINK merupakan duta globalnya. Selain keduanya, mantan Ratu Skating, Kim Yuna, juga merupakan kesayangan Dior.

9. Memesona Tampil Bare Face


Memesona Tampil Bare Face
Instagram/skuukzky

Suzy memiliki visual yang membuat banyak mata jatuh hati bahkan saat bare face, kecantikannya semakin menonjol. Ia kerap memperlihatkan parasnya yang cantik tanpa make up yang mana membuat publik langsung heboh. Untuk bisa tetap tampil flawless dan fresh saat bare face, Suzy tentunya merawat wajahnya dengan baik. Ia selalu menjaga kesehatan kulit wajahnya dengan memperhatikan kebersihannya sekaligus memilih produk skincare yang tepat dan penggunaan yang efisien.

10. Aktif Sebagai Solois


Aktif Sebagai Solois
Instagram/management_soop

Selain kesibukannya sebagai aktris, Suzy juga masih bernyanyi. Pada 17 Februari pukul 6 sore KST, Suzy merilis single digital barunya "Satellite" usai 4 tahun hiatus nyanyi. Kemudian pada Oktober, Suzy kembali merilis lagu baru berjudul “Cape,”. Suzy diketahui secara pribadi menulis musik dan liriknya untuk comebacknya kali ini.

11. Kehidupan Asmara


Kehidupan Asmara
Instagram/skuukzky

Dua orang pria pernah berhasil mencuri hati Suzy dan mengisi kehidupan asmaranya. Pada tahun 2015 ia dilaporkan berkencan dengan Lee Min Ho namun hubungan keduanya berakhir kandas. Suzy dan Lee Min Ho dilaporkan putus pada 16 November 2017 dan hanya dua tahun bersama. Di tahun 2018, Suzy dan Lee Dong-wook menjalin kasih namun kandas usai 4 bulan. Kesibukan masing-masing menjadi alasan keduanya berakhir putus.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait