Citra Kirana Panik Usai Ditarik Ibu-Ibu Saat Syuting
Instagram/citraciki
Selebriti

Diketahui, aktris cantik Citra Kirana baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara 'Uang Kaget' dan menarik perhatian banyak orang kala ikut syuting di area pasar di Rengasdengklok, Jawa Barat.

WowKeren - Citra Kirana panik sekaligus gembira kala dikerumuni oleh penggemar di lokasi syuting. Diketahui, Citra Kirana baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara "Uang Kaget" dan ikut syuting di area pasar di Rengasdengklok, Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Citra Kirana tampak sempat menarik perhatian para pengguna jalan kala ia naik becak. Beberapa ibu-ibu yang naik sepeda motor tampak sempat berhenti dan mengambil foto Citra Kirana. Bahkan ada banyak orang yang mengantre untuk selfie bareng istri Rezky Aditya tersebut.

"Aduh, rame banget guys di sini. Tapi aku happy, karena aku suka banget kayak syuting social experience kayak gini, gitu loh," tutur Citra Kirana dalam vlog berjudul "DI LOKASI SHOOTING CITRA DI TARIK TARIK SAMA IBU2, PANIK BANGET" yang diunggah ke kanal YouTube Ciky Citra Rezky.

"Tapi aku enggak nyangka serame ini sih. Jadi ini yang ke-2 kalinya aku syuting. Waktu pas yang pertama tuh enggak rame banget ya. Ini luar biasa," tambahnya.


Citra Kirana Panik Usai Ditarik Ibu-Ibu Saat Syuting Citra Kirana Panik Usai Ditarik Ibu-Ibu Saat Syuting

YouTube/Ciky Citra Rezky

Setelah selesai syuting, Citra Kirana pulang ke rumahnya. Dalam perjalanan di mobil, Citra Kirana menceritakan kembali pengalaman syutingnya di area ramai.

"Tadi aku udah ditarik-tarik. Jadi aku aja kalau pas nerobos kerumunannya aku gini (menyilangkan tangan di depan dada). Aku takut banget," papar Citra Kirana.

"Jadi memang ya, enggak bisa disalahin juga ya. Mungkin mereka kan kayak seneng ngelihat kita, terus pengin ngelihat orang syuting gitu loh. Jadi aku juga enggak bisa apa-apa, tapi krunya semua kayak mengamankan," lanjut ibu satu anak tersebut.

Meski demikian, Citra Kirana tidak memungkiri bahwa pengalaman syuting tersebut juga seru. Oleh sebab itu, Citra Kirana berharap penggemarnya bisa menonton tayangan "Uang Kaget" yang menampilkan dirinya sebagai bintang tamu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru