Anya Geraldine Adu Cantik Dengan Luna Maya Kala Hadiri Ultah Bos MD Manoj Punjabi
YouTube/Luna Maya
Selebriti

Anya Geraldine tampil memukau ketika menghadiri acara ulang tahun Manoj Punjabi yang ke-50 di Bali. Dalam kesempatan tersebut, Anya juga sempat berfoto bersama Luna Maya.

WowKeren - Anya Geraldine menjadi salah satu tamu undangan dalam pesta ulang tahun Manoj Punjabi ke-50 pada Rabu (7/12) kemarin. Acara ulang tahun bos MD Entertainment itu digelar di salah satu resort mewah di Bali.

Dalam kesempatan itu, Anya tak ketinggalan berfoto bersama aktris cantik Luna Maya. Penampilan Anya Geraldine dan Luna Maya membuat semua pasang mata tertuju pada mereka.

Anya Geraldine tampil memesona dalam balutan dress putih yang menjuntai ke bawah. Pemain film "Selesai" itu tampil dengan dengan rambut dikuncir di belakang serta menyisakan beberapa helai di belakang. Anya Geraldine juga terlihat dengan make up natural yang membuat kencantikannya terpancar.

Anya Geraldine dan Luna Maya

InstaStory


Sementara itu Luna Maya tampil anggun mengenakan dress panjang dengan perpaduan warna orange dan putih. Sama seperti Anya, Luna Maya juga tampil dengan rambut yang dikuncir ke belakang. Riasan yang dipakai Luna Maya pun terlihat flawless yang membuatnya makin cantik.

Baik Anya Geraldine maupun Luna Maya tampil menawan dengan versi masing-masing. Suasana bahagia terlihat menyelimuti Anya Geraldine dan Luna Maya ketika mereka memberikan pose tersenyum saat foto bersama. Tampak Luna Maya juga berpose dengan dua jarinya.

Luna Maya pun mengunggah potret kebersamaan dengan Anya Geraldine lewat InstaStory. Tak lama Anya Geraldine pun me-repost unggahan Luna Maya tersebut. Kebahagaian seakan menyelimuti keduanya ketika saling bertemu di acara ulang tahun Manoj Punjabi tersebut.

Seperti diketahui, acara ulang tahun Manoj Punjabi yang ke-50 bertajuk" 50 Years of The Greatest Snowman Manoj Punjabi" itu memang dihadiri sejumlah artis kenamaan Indonesia. Sebut saja Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Dewi, Nia Ramadhani, Reza Rahadian hingga Raline Shah turut memeriahkan acara ulang tahun Manoj Punjabi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait