Denny Sumargo Malah Bikin Istri Khawatir Usai Jajal Tren AI Avatar
Instagram/sumargodenny
Selebriti
Tren AI Avatar Artis

Denny Sumargo lagi-lagi melakukan hal yang di luar nalar para netizen saat ikutan tren AI avatar yang tengah viral. Karenanya hal itu membuat Olivia Allan sang istri khawatir lantaran sedang jauh.

WowKeren - Masyarakat termasuk selebriti Tanah Air agaknya sedang kecanduan memainkan tren AI (Artificial Intelligence) avatar yang tengah viral di Instagram dan Twitter. Salah satunya yang tak mau ketinggalan adalah Denny Sumargo. Di akun Instagram-nya, presenter yang akrab disapa Densu ini mengunggah sejumlah foto editan menggunakan kecerdasan buatan atau AI.

Jika dilihat foto pertama yang dipajang Densu memang tampak normal dan biasa saja. Namun setelah unggahan tersebut digeser hingga akhir, netizen mengaku terkejut bukan main. Sama halnya dengan istri Denny Sumargo, Olivia Allan yang jadi khawatir usai melihat tingkah nyeleneh suaminya itu.

Bukannya memperlihatkan foto tampannya usai diedit, Denny Sumargo justru menjelma jadi perempuan. Ya, Densu mengedit wajah tampannya menjadi sosok cantik di beberapa foto editan AI avatar tersebut. Mulai dari yang berambut panjang hingga pendek.


"Kalian suka yg mana," tulis Denny Sumargo di kolom caption, Kamis (8/12).

Lantaran hanya ada satu foto editan Densu yang benar-benar menjadi seorang pria, sontak netizen dibuat gaduh. Mereka tertawa terbahak-bahak melihat editan foto pria 41 tahun tersebut. Belum lagi foto di slide terakhir unggahan Densu yang dinilai tidak senonoh.

Olivia Allan sang istri pun kedapatan meninggalkan komentar di unggahan Densu itu. Ia mengaku malah jadi khawatir setelah melihat unggahan suaminya. Terlebih ia sedang tidak bersama Densu selama beberapa hari ini. "Kelamaan ditinggal kok jd gini 🤣," ujar Olivia Allan yang bagaimana pun juga tak dapat menahan tawanya.

Komentar Olivia ini pun direspons tak kalah kocak oleh netizen. Kebanyakan dari mereka meminta Olivia segera pulang, agar Denny Sumargo tidak terlalu berbuat aneh.

"Ciii buruaan pulang kesiaaan makin mengkhawatirkan," komentar warganet. "Cpet balik cii....mmpung blm dijmput prwt rsj😂😂😂," sahut lainnya. "Kirimin obat ci, takut kebablass," celetuk akun lain. "Keknya ga bs diselamatkan lagi ci," ucap netter. "Tolonglaaah cik makin kesini makin kesana," tukas yang lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait