8 Potret Pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton, Pancarkan Aura Bahagia
Instagram Story/darejow
Selebriti

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal melangsungkan pernikahan pada Kamis (8/12) di Gereja Katedral, Jakarta. Kendati diadakan secara tertutup dari media, rekan-rekan keduanya membagikan momen mempelai mengucap janji suci.

WowKeren - Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal melangsungkan pernikahan pada Kamis (8/12). Keduanya mengucap janji suci di Gereja Katedral, Jakarta. Pernikahan Chelsea dan Rob Clinton digelar tertutup dari media dan hanya keluarga dan kerabat dekat yang menghadiri acara tersebut.

Sebelumnya pada Rabu (7/12) Chelsea sempat mengadakan siraman menjelang pernikahan. Bintang film "Sebelum Iblis Menjemput" ini juga memakai kebaya warna ungu. Ia tampil anggun dengan sanggul dan paes khas adat Jawa. Sementara itu, acara lamaran keduanya yang digelar pada 24 Oktober 2022 lalu juga mengusung adat Jawa.

Kini Chelsea secara resmi melangsungkan pernikahan dengan pria yang pujaan hatinya. Kendati diadakan secara tertutup dari media, rekan-rekan Chelsea dan Rob Clinton aktif membagikan momen saat kedua mempelai mengucap janji suci. Kebahagiaan terlihat memancar dari pasangan tersebut. Lantas seperti apa sih momen lengkapnya? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Suasana Pernikahan


Suasana Pernikahan
Instagram Story/darejow

Pemberkatan pernikahan Chelsea dan Rob Clinton diadakan di Gereja Katedral, Jakarta. Acara ini berjalan dengan sakral dan khidmat di mana hanya dihadiri oleh rekan serta kerabat dekat yang hadir. Tampak pasangan pengantin duduk di kursi yang disediakan bersiap melakukan ritual pernikahan.

2. Kedua Mempelai Yang Serasi


Kedua Mempelai Yang Serasi
Instagram Story/gusdesatyaaida

Chelsea dan Rob Clinton tampak serasi dalam balutan busana khas pengantin. Penampilan kedua mempelai tentu jadi perhatian utama para tamu undangan. Chelsea terlihat anggun bak puteri kerajaan dengan gaun pengantin berwarna putih. Di sisi lain, Rob Clinton gak kalah gagah dalam balutan jas berwarna cokelat.

3. Tatapan Penuh Cinta


Tatapan Penuh Cinta
Instagram Story/wanda_haraa

Wanda Hara, sahabat Chelsea mengabadikan momen detik-kedua mempelai akan berciuman usai mengucap janji suci. Tampak keduanya saling bertatapan penuh cinta seraya bergandengan tangan di momen tersebut.

4. Momen Manis Berciuman


Momen Manis Berciuman
Instagram Story/darejow

Salah satu best momen yang paling ditunggu adalah ketika pengantin berciuman. Chelsea dan Rob Clinton diizinkan untuk berciuman usai mengucap janji pernikahan namun ternyata terdapat momen menarik. Pendeta rupanya sempat menginterupsi momen ciuman dan Rob Clinton yang yang sudah sempat mendekatkan wajahnya dan hendak mencium Chelsea langsung terkekeh karena interupsi sang pendeta.

5. Pelukan Cinta


Pelukan Cinta
Instagram Story/darejow

Chelsea dan Rob Clinton saling berpelukan bahagia usai berciuman. Kini keduanya sah sebagai pasangan suami istri di hadapan Tuhan dan negara. Sementara itu, Chelsea dan Rob Clinton menjalin hubungan sejak tahun 2019 hingga akhirnya memutuskan menikah. Keduanya merupakan pasangan berbeda passion di mana Chelsea adalah seorang selebriti dan Rob Clinton adalah pengusaha serta politisi.

6. Kedua Mempelai Tebar Senyuman


Kedua Mempelai Tebar Senyuman
Instagram Story/darejow

Di hari spesialnya ini, Chelsea menebar senyum lebar memperlihatkan kebahagiaannya. Ia menggandeng Rob Clinton yang kini resmi menjadi suaminya. Sementara itu, Chelsea dan Rob Clinton diketahui telah menjalin hubungan sejak tahun 2019. Pasangan beda usia 2 tahun ini selalu bikin baper dengan unggahan mesra mereka di Instagram yang couple goals abis.

7. Sean Gelael Jadi Groomsmen


Sean Gelael Jadi Groomsmen
Instagram Story/gelaelized

Sean Gelael, pembalap Indonesia, hadir di momen pernikahan Chelsea dan Rob Clinton. Ia tampil gagah dalam balutan jas cokelat lengkap dengan buka di saku. Diketahui Sean Gelael juga menjadi groomsmen di momen lamaran Chelsea dan Rob Clinton yang digelar pada 24 Oktober lalu.

8. Para Groomsmen Yang Gak Kalah Kece


Para Groomsmen Yang Gak Kalah Kece
Instagram Story/gelaelized

Sean Gelael mengunggah potret saat dirinya dan rekan sebagai groomsmen. Diketahui teman-teman Rob Clinton yang menjadi groomsmen di pernikahannya dengan Chelsea Islan. Para groomsmen terlihat kece abis mengabadikan foto di Gereja Katedral.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru