Chelsea Islan Gelar Siraman Jelang Nikah, Momen Sungkeman Bikin Mewek
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Chelsea Islan tampil anggun dalam balutan busana Jawa saat jalani prosesi siraman sebelum menikah. Senyum bahagia seketika berubah haru saat Chelsea sungkeman pada sang ibu.

WowKeren - Chelsea Islan baru saja menjalani prosesi lamaran jelang pernikahannya dengan Rob Clinton. Meski tak membagikan satu foto pun di Instagram, namun salah satu akun fans Chelsea telah membocorkan sejumlah potret siraman tersebut. Ibunda Chelsea, Samantha Barbara juga sempat membagikan foto acara siraman putrinya pada Senin (5/12).

Dalam beberapa foto yang dibagikan, Chelsea Islan terlihat cantik mengenakan ronce melati yang menutupi tubuh dan sebagian kepalanya. Chelsea tampak didampingi oleh keluarganya yang kompak mengenakan seragam kebaya warna ungu.

Pada unggahan lain, aktris 27 tahun ini juga mengabadikan momen siraman bersama para sahabat. Senada dengan para sahabat, Chelsea juga memakai kebaya warna ungu. Ia tampil anggun dengan sanggul dan paes khas adat Jawa.

Chelsea Islan Gelar Siraman Jelang Nikah, Momen Sungkeman Bikin Mewek

Instagram/@chelseaislanfc.mks


Selama siraman, aura kebahagiaan terus terpancar dari wajah Chelsea Islan. Namun, ada satu momen yang seketika berubah jadi haru saat Chelsea melakukan sungkeman dan meminta doa pada sang ibu, Samantha Barbara. Mata Chelsea pun terlihat berkaca-kaca usai sungkem pada sang ibu.

Sebagai informasi, Chelsea Islan sudah dilamar Rob Clinton pada Oktober 2021 lalu setelah berpacaran sejak 2019. Pasangan ini pun akhirnya menggelar acara lamaran resmi bersama keluarga dan kerabat terdekat pada 24 Oktober 2022 lalu.

Dalam acara lamaran tersebut, Chelsea dan Rob tampak serasi kenakan busana bernuansa Jawa berwarna nude. Rob tampil gagah dalam balutan beskap dengan blankon berwarna senada. Sedang Chelsea terlihat anggun saat kenakan kebaya Jawa, namun rambutnya disanggul modern.

Sayangnya sampai saat ini, Chelsea Islan dan Rob Clinton belum memberi bocoran apa pun terkait kapan mereka akan menggelar pernikahan. Keduanya terbilang cukup tertutup soal hubungan yang tengah dijalani. Meski begitu, Chelsea dan Rob disebut-sebut sebagai salah satu couple goals karena dinilai sangat cocok serta saling melengkapi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru