Beber Kisah Masa Lalu, Ruben Onsu Rupanya Pernah Duakan Sarwendah
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Dikulik oleh Betrand Peto, rupanya Ruben Onsu pernah menduakan Sarwendah sebelum keduanya resmi menikah. Ruben Onsu sempat menjalin hubungan dengan seorang wanita namun beda keyakinan.

WowKeren - Rumah tangga Ruben Onsu dengan Sarwendah dikenal adem ayem bahkan jauh dari gosip miring. Masing-masing dari keduanya juga miliki imej baik sejak awal kemunculannya di dunia hiburan.

Namun beberapa waktu silam rupanya Betrand Peto mengulik sisi lain dari kedua orangtua sambungnya tersebut yang diluar dugaan. Betrand menelisik soal kisah asmara Ruben dan Sarwendah sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Tak disangka, Ruben pernah menduakan Sarwendah sebelum naik ke pelaminan. Sampai beberapa kali Sarwendah menolak cinta Ruben. Penolakan Sarwendah inilah yang mulanya membuat cerita asmara Ruben akhirnya terkuak.

"Katanya Bunda berkali-kali nolak ayah waktu itu, alasannya apa?" tanya Betrand Peto dalam sebuah video yang dibagikan ulang oleh akun-akun di TikTok.

"Karena aku baru tahu pada saat itu dia (Ruben) juga ngejar cewek lain sebenarnya," jawab Sarwendah langsung menuju pada akarnya.


Mendengar jawaban Sarwendah, Ruben pun tak langsung menampik. Ia justru akui dirinya memang pernah menduakan kekasihnya saat itu demi menjalin hubungan dengan Sarwendah.

"Ya memang sudah pacaran sama cewek lain, cuma beda keyakinan," jelas Ruben Onsu. Betrand pun langsung berikan reaksi terkejut sambil menasehati sang ayah.

"Berarti ayah sudah pacaran sama cewek lain, ayah nembak bunda? Enggak boleh gitu loh, aduhh," papar Betrand Peto. "Berarti Ayah sudah pacaran sama cewek lain terus ayah nembak bunda, berarti dua pacar? Baru ini Onyo tahu loh ayah punya dua pacar, enggak boleh gitu lho ayah."

Hanya saja pada akhir video, Ruben meluruskan pernyataan Betrand. Bahwa saat itu, Ruben tak sepenuhnya duakan Sarwendah. Ia hanya merasa perlu mencari pengganti sebelum benar-benar putus dengan kekasih sebelumnya yang miliki keyakinan berbeda.

Sementara itu, pernikahan Ruben dan Sarwendah sejauh ini diketahu sudah miliki dua putri cantik nan menggemaskan. Ditambah putra sambungnya yakni Betrand. Mereka kerap terlihat kompak dalam berbagai momen.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait