Fuji An Disebut Gagal Oplas di Satu Foto Tren AI Avatar
Instagram/fuji_an
Selebriti
Tren AI Avatar Artis

Fuji An ternyata mengikuti tren AI avatar yang kini tengah ramai dilakukan artis Tanah Air. Namun, hasil avatar Fuji An yang terakhir sukses bikin ngakak.

WowKeren - Fujianti Utami menjadi salah satu publik figur yang ikut mengikuti tren AI avatar. Diketahui, para artis Tanah Air belum lama ini ramai membagikan foto wajah mereka versi AI avatar. Mereka memiliki karakter yang berbeda-beda dalam editan tersebut.

Melalui akun Instagram pribadi, perempuan yang akrab disapa Fuji An itu tampak begitu cantik bak putri di slide pertama. Ada juga versi avatar Fuji An yang memakai mahkota bunga. Ada versi avatar Fuji An yang menjelma menjadi cewek-cewek ala Jepang.

Mengiringi unggahan tersebut, Fuji An hanya mengaku gemas melihat hasil dari avatar-avatar miliknya. "Gemesssh," tulis Fuji An di Instagram pada hari ini, Kamis (8/12).

Postingan Fuji An itu tentu langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Namun, mereka menyoroti slide terakhir unggahan Fuji An.


Bukan tanpa sebab, hasil avatar di slide terakhir terlihat sangat berbeda dari sebelumnya. Bahkan, ada yang bercanda dengan menyebut slide terakhir itu gagal operasi plastik atau oplas.

"Pas liat foto awal udah ada feeling sii pasti bakal ada foto ngabrut nya, Ternyata feeling gue kuat bgt. Fix gue fans lu ji," komentar salah satu netter. "Yg terakhir kenapaaa sihhh," kata netter lain. "Dari semua avatar artis2, sumpah avatar fuji yg paling keren...tapi plis la yg terakhir," ucap netter lain.

"Kekwkwkw ngakak terakhir," ujar netter lain. "Coyyyyy slide terakhir coyyyy," tambah netter lain. "Yang TERAKHIR 'Versi Edit Murahnya Kakak'," papar netter lain. "Slide 10 gagal oplas ya tiii.. Ngakak," sahut netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait