Syahrini Gencar Umbar Kebersamaan dengan Reino Barack Seraya Singgung Tentang Cinta
Instagram/reinobarack
Selebriti

Cueki beragam isu miring yang menerpa rumah tangganya, Syahrini bak bungkam tuduhan tidak benar dengan gencar mengumbar kebersamaan dengan Reino Barack seraya tulis pesan romantis.

WowKeren - Nama Syahrini belakangan tengah menjadi perbincangan hangat di tengah publik khususnya netizen jagat maya. Lama tak disorot, rumah tangga Syahrini mendadak kembali diterpa beragam isu miring, misalnya saja isu keretakan pernikahannya dengan Reino Barack.

Namun hingga saat ini Syahrini sendiri sama sekali tak pernah menggubris secara langsung isu-isu dan tuduhan yang dilayangkan kepada rumah tangganya. Meski terlihat cuek, namun tak sedikit juga yang menduga jika Syahrini bereaksi secara tersirat yakni melalui unggahan-unggahan terbaru di laman Instagram miliknya. Bak menampar keras tuduhan haters, Syahrini terus menunjukkan tentang potret rumah tangganya dengan Reino yang baik-baik saja.

Hal ini terlihat dari kemesraan yang dipamerkan oleh Syahrini melalui akun Instagram pribadinya. Syahrini terlihat gencar membagikan kebersamaan dengan sang suami tercinta. Seperti pada unggahan terbarunya, Syahrini membombardir pose-pose romantis dengan Reino Barack.

Syahrini semakin menambah kesan romantis pada unggahannya tersebut lewat pesan yang disampaikannya di caption. Ia menyinggung tentang caranya mencintai Reino Barack.


"I Love You Not Only What You Are, But For What I Am With You (aku mencintaimu bukan hanya karena siapa dirimu, tapi karena siapa aku saat bersamamu)," ujar Syahrini romantis.

Sebelumnya ada juga foto-foto romantis Syahrini bak tengah nge-date dengan Reino Barack di malam hari. Nampak keduanya kembali berpose mesra dengan pemandangan indah di salah satu sudut kota Tokyo.

Syahrini kembali menyisipkan pesan bijak pada unggahannya tersebut. "And Each Day With Alhamdulillah," tulisnya.

Namun sayangnya unggahan Syahrini tersebut tak bisa mendapatkan tanggapan dari publik lantaran kolom komentarnya yang dibatasi. Meski begitu, respons hangat terlihat ramai ditunjukkan lewat likes yang berdatangan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait