Jinni Buat Janji Manis Pada Fans NMIXX Beberapa Hari Sebelum Keluar
Selebriti

Keluarnya Jinni dari NMIXX dan JYP Entertainment telah menggemparkan fans. Postingan Bubble milik Jinni beberapa hari sebelumnya diangkat lagi ke permukaan, bikin fans makin tidak menyangka.

WowKeren - Jinni telah resmi keluar dari NMIXX dan JYP Entertainment. Di tengah kegemparan yang ada, postingan Jinni beberapa hari lalu diangkat ke permukaan.

Beberapa hari sebelum JYP Entertainment mengumumkan keluarnya Jinni, idol kelahiran 2004 itu mengunggah kata-kata manis untuk NSWER. Melalui aplikasi Bubble, Jinni berjanji untuk membuat lebih banyak lagi momen indah bersama fans.

"NSWER, kita sampai di pertunjukan terakhir!!! Terima kasih sudah datang... aku benar-benar mendapat banyak kekuatan dari kalian. Ada banyak fancam dari pagi saat kami datang di acara musik, terima kasih banyak karena selalu bangun pagi dan datang mendukung kami, seolah-olah kita sedang ada jadwal bersama," kata Jinni.

Selanjutnya, Jinni mengungkap betapa ia menyayangi NSWER dan berjanji akan selalu ada untuk mereka. Pemilik nama Choi Yunjin itu meyakinkan bahwa NMIXX dan NSWER memiliki satu sama lan.

"Dalam comeback kami berikutnya, aku ingin membuat lebih banyak kenangan indah dengan lebih banyak NSWER," lanjut Jinni.

Jinni Buat Janji Manis Pada Fans NMIXX Beberapa Hari Sebelum Keluar

Source: Twitter


Terakhir, Jinni mengungkapkan betapa bahagia dirinya bisa menjadi idol. Menurutnya comeback terbaru NMIXX ini telah memberikan banyak kenangan indah.

"Terakhir, terima kasih sudah menyukai NMIXX! Mari buat kenangan indah di masa depan. Ada begitu banyak kenangan indah selama promosi ini... bahkan saat-saat bahagia itu ada karena aku seorang idol jadi aku bisa melakukannya. Aku terus berbahagia, oke?" tutup Jinni.

Postingan terbaru Jinni sebelum diumumkan keluar lantas menarik perhatian fans. Dengan postingan bahagia beberapa hari lalu kemudian dihantam berita keluar dari grup, penggemar tidak percaya dan semakin menaruh curiga ada yang ditutupi oleh agensi.

"Aku tidak tahu apakah aku percaya dia benar-benar keluar. Ini sedikit mencurigakan meskipun aku berharap yang terbaik untuknya," kata salah satu fans. "Bener, pasti kan ada apa-apa...?" sahut fans lain. "Ada sesuatu yang salah dan harusnya ada penjelasan lebih," imbuh yang lain.

"Aku tahu dia tidak hutang penjelasan apapun pada kita karena keluarnya karena keadaan pribadi. Aku menghargainya. Tapi kuharap aku tahu dan mengerti mengapa dia keluar. Kalau ini bukan karena keputusan Jinni, aku akan bikin keributan," komentar seorang fans.

Sementara itu, NMIXX dibentuk oleh SQU4D yang merupakan sub label JYP Entertainment. Mereka resmi debut dengan album "Ad Mare" dan title track "O.O" pada Februari 2022 lalu.

Pada bulan September, mereka comeback dengan "ENTWURF" dan "Dice" sebagai lagu utama. Baru-baru ini, NMIXX menerima penghargaan Favorite New Artist di ajang MAMA Awards 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru