Akting Lee Jae Wook sebagai Monster Ganas di 'Alchemy of Souls 2' Tuai Pujian Selangit
tvN
TV
Drama Alchemy Of Souls

Tim produksi 'Alchemy of Souls 2' memberi pujian selangit untuk akting Lee Jae Wook sebagai monster. Simak detail lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - TvN semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan part 2 "Alchemy of Souls" yang berjudul "Alchemy of Souls: Light and Shadow". Salah satunya dengan merilis foto adegan Lee Jae Wook yang berperan sebagai Jang Uk.

Foto yang baru dirilis menunjukkan transformasi Jang Uk setelah bangkit dari kematian. Berbeda dengan statusnya dulu sebagai putra bangsawan yang beradab, kini dia adalah seorang monster gelap yang berburu monster.

Karena perubahan tersebut, Jang Uk bukan lagi pemuda ceria yang sulit diatur. Kini dia tak lebih dari pemuda menyedihkan yang hanya mengenal kesedihan dan rasa sakit.

Di "Alchemy of Souls 2", Jang Uk akan membawa pedang kekasihnya untuk menangkap pemindah jiwa. Dia akan menanggung rasa sakitnya sendirian setelah kehilangan segalanya dalam sekejap. Karena itulah pemirsa menantikan apakah dia mampu keluar dari kegelapan dan kembali menjadi dirinya yang dulu.


Akting Lee Jae Wook sebagai Monster Ganas di \'Alchemy of Souls 2\' Tuai Pujian Selangit

Source: tvN

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, tim produksi turut memuji kemampuan akting Lee Jae Wook. Menurut mereka, aktor kelahiran 1998 itu mampu menggambarkan sosok monster ganas yang menyedihkan dengan begitu baik.

Tim produksi berkata, "Lee Jae Wook berubah jadi monster ganas yang akan mengejar monster lain sambil menahan rasa sakit karena kehilangan segalanya. Perbedaan yang akan digambarkan oleh Lee Jae Wook dengan kemampuan aktingnya akan membuat drama ini semakin menarik."

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" akan menggantikan slot tayang "Under The Queen's Umbrella" pada akhir pekan malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Go Yoon Jung ini akan menayangkan episode perdananya pada Sabtu (10/9) besok.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait