Jadi CEO, Chae Jong Hyeop Buang Citra 'Cowok Kentang' di 'Unlock My Boss'
Instagram/chaejh_
TV

Chae Jong Hyeop menunjukkan penampilan sangat memukau pada still cuts dari drama barunya ENA 'Unlock My Boss' yang sangat berbeda dengan karakternya di drama lain.

WowKeren - Drama kedua Chae Jong Hyeop tahun ini yakni "Unlock My Boss" diketahui telah menayangkan episode pertamanya kemarin, Rabu, 7 Desember. Pada drama ini, Chae Jong Hyeop diketahui berperan sebagai Park In Sung. "Unlock My Boss" diketahui merupakan adaptasi dari webtun populer berjudul sama.

ENA sendiri melalui media sosial resmi membagikan cuplikan potret Chae Jong Hyeop untuk karakternya di "Unlock My Boss". Pada potret yang dibagikan menunjukkan perubahan gaya Chae Jong Hyeop dengan dandanan kasual hingga tampil formal.

SPOILER

Pada "Unlock My Boss", Park In Sung diketahui mendadak menjadi CEO perusahaan hanya dalam semalam. Sebelumnya, ia merupakan seorang pengangguran yang tengah berusaha menjadi kerja.


Kehidupan Park In Sung berubah ketika ia mengangkat sebuah ponsel pintar yang berbicara kepadanya dan memberikannya perintah. Ponsel pintar tersebut mengurung jiwa dari Kim Sun Joo, yang diperankan Park Sung Woong, seorang CEO dari perusahaan IT besar Silver Lining. Kim Sun Joo meminta bantuan Park In Sung untuk menemukan kebenaran.

Pada cuplikan potret yang dibagikan, Chae Jong Hyeop terlihat sangat antusias mencoba pakaian-pakaian mewah baru untuk penampilan barunya sebagai CEO. Selanjutnya, menunjukkan sisi dinginnya ketika muncul di hari pertamanya bekerja.

Tim produksi "Unlock My Boss" sendiri mengungkapkan bahwa Chae Jeong Hyeop akan menunjukkan kehebohan di Silver Lining. "Park In Sung, yang gagal di wawancaranya berubah menjadi CEO dalam semalam. Terima kasih kepada koneksi luar biasanya. Dia akan kekacauan total ke Silver Lining sejak hari pertama bekerja," beber tim produksi.

Sementara itu, "Unlock My Boss" sendiri ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis di ENA. Ini menjadi drama kedua Chae Jong Hyeop tahun 2022 setelah membintangi drama bergenre sport-romance KBS "Love All Play" bersama Park Ju Hyun.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait