Robby Purba Dijadikan Obyek Seksualitas Para Cowok Hingga Korban Body Shaming
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba menyadari bahwa ia selama ini menjadi objek seksualitas dari para cowok di media sosial. Bahkan, Robby Purba menjadi korban body shaming dari netizen.

WowKeren - Robby Purba mengungkap kekesalannya di media sosial pribadi. Hal ini lantaran Robby Purba menjadi korban body shaming dari netizen. Bahkan, Robby Purba merasa sadar bahwa selama ini tubuhnya menjadi objek seksualitas para lelaki.

"Buat followersku yang cowok-cowok yang merasa Robby Purba ini adalah objek seksualitas kalian - ya monggo silahkan.. Tapi kalau fantasy-mu berantakan karena AKU GEMUKAN yaaa jangan nyerang langsung," tulis Robby Purba di Instagram pada Kamis (8/12).

Pria berusia 36 tahun ini menegaskan bahwa ia hanya manusia biasa. Apalagi, Robby Purba juga baru saja menjalani operasi pengangkatan tumor payudara.

"Im a human being loh, makan, minum, tidur, berak sekebon! Plus punya ‘titipan’ juga didalam Tubuh , im a survivor woy!!! Gila lu pada ya hahaah," kata Robby Purba.


Robby Purba Dijadikan Obyek Seksualitas Para Cowok Hingga Korban Body Shaming

Instagram

"Kebetulan mental ku sih kuat, coba kalau attack begini kalian serang ke orang yang blm kuat mentalnya," sambung Robby Purba.

Selain itu, Robby Purba meminta orang-orang untuk mencari objek sensual di tempat yang tepat. "Lagian kalau mau cari objek sensual - ke ONLY FANS woy! Bukan INSTAGRAM. Sekian, wassalamualaikum… Ni ku kasih photo baru, dari punggung, - siapa tau langsung bebusa kejang-kejang sampe klimaks," pungkas Robby Purba.

Postingan Robby Purba itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka pun mendukung pernyataan yang disampaikan oleh Robby Purba.

"Setuju bang,,,,, lagian wajah dan badan/tampang orang itu bisa berubah2,,,, yg penting attitude dan inner biuti kalo kata orang mah,,, aku jg malah dont care about bacod orang bang," komentar salah satu netter. "Heran dech Dilah...gemukan darimananya lho...kok nggak nemu nalarku to...badannya lho malah tambah bagus...jan tenan nggak temu nalar kok," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait