Lee Min Ho Tersisih, Cha Eunwoo Jadi The Most Followed Korean Star di Instagram
Instagram
Selebriti

Lee Min Ho harus turun dari posisinya sebagai The Most Followed Korean Star di Instagram. Kini posisi Lee Min Ho itu digantikan oleh idol-aktor, Cha Eunwoo ASTRO.

WowKeren - Aktor papan atas Korea Selatan, Lee Min Ho sebelumnya dinobatkan sebagai aktor Hallyu dengan jumlah follower terbanyak (The Most Followed Korean Star) di Instagram. Saat survei tersebut dilakukan, Lee Min Ho diketahui memiliki 30 juta jumlah follower di Instagram. Namun kini kedudukan Lee Min Hoo itu telah bergeser ke 'pesaing' sengitnya, idol-aktor Cha Eunwoo ASTRO.

Dalam akun Instagram masing-masing, kini Lee Min Hoo dan Cha Eunwoo tercatan memiliki 31,4 juta followers. Namun Cha Eunwoo berhasil melampaui aktor Lee Min Ho dengan sekitar 65 ribu pengikut.

Secara khusus, menurut statistik, Cha Eunwoo menempati urutan pertama dengan 31.473.872 pengikut dan terus bertambah. Sementara Lee Min Ho turun kembali dengan 31.409.247 pengikut. Pada penilaian sebelumnya, Cha Eun Woo diketahui berada tepat di bawah Lee Min Ho dengan 29 juta followers saat seniornya itu berada di titik 30 juta pengikut.


Cha Eunwoo dikenal sebagai 'jenius wajah' Korea dengan visualnya yang sempurna. Aktor tersebut mendapatkan popularitas dan perhatian penonton melalui serial TV "Gangnam Beauty" dan "True Beauty". Meskipun aktingnya masih kasar, kecantikan yang tak bernoda itu sendiri mengumpulkan basis penggemar yang kuat untuk sang aktor. Proyek terbaru Cha Eunwoo adalah "The Villainess Is A Marionette" yang juga dibintangi oleh Han So Hee.

Sementara itu, Lee Min Ho sendiri diketahui merupakan aktor senior yang telah malang melintang di berbagai judul drama korea hits. Mulai dari "Boys Over Flowers", "The Heirs", "The Legend of Blue Sea", "The King: Eternal Monarch" hingga "Pachinko".

Lee Min Ho diketahui juga merupakan aktor cukup aktif di media sosial dan mengikuti isu dan informasi yang beredar. Terbukti bahwa pada saat Indonesia mengalami tragedi sepak bola di Stadion Kanjuruhan, Lee Min Ho juga ikut memberikan ucapan belasungkawa dan keprihatinannya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait