Punya Empati Tinggi, Rayyanza Cipung Panik Lihat Sus Rini Pura-pura Kesakitan
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Rayyanza dipuji punya empati tinggi lantaran terlihat sangat peduli pada pengasuhnya, Sus Rini. melihat Sus Rini yang pura-pura kesakitan hingga meminta tolong, begini reaksi Rayyanza.

WowKeren - Kedekatan Rayyanza dengan sang pengasuh, Sus Rini memang tidak perlu diragukan lagi. Karena memang hampir 24 jam waktu Rayyanza dihabiskan bersama Sus Rini. Bayi yang akrab disapa Cipung itu pun tak pernah gagal membuat publik gemas dengan segala tingkah menggemaskannya.

Bukan hanya itu, putra bungsu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini juga selalu mendapat banyak pujian dari netizen. Salah satunya perihal aksi Rayyanza kepada Sus Rini yang disebut-sebut sudah menunjukkan rasa emptai tinggi dalam diri batita satu tahun tersebut. Hal ini tentunya ada peran dari Sus Rini yang selalu telaten mengajarakan Rayyanza banyak hal.

Dalam video terbaru yang diunggah Sus Rini di laman Instagram-nya, Kamis (8/12), Rayyanza terlihat ikut panik dan sangat peduli ketika Sus Rini berpura-pura digigit mainan dinosaurus. Sus Rini tampak senang menggoda Rayyanza sambil menangis agar lebih meyakinkan.


Rayyanza yang semula asyik dengan dunianya sendiri tiba-tiba terlihat panik saat mendengar jeritan dan suara tangis Sus Rini. Pun berakhir Rayyanza yang juga ikut menangis.

Sus Rini pun sempat meminta tolong kepada Rayyanza untuk mengeluarkan tangannya dari mulut mainan dinosaurus tersebut. Tak perlu menunggu lama, Rayyanza langsung mencoba mengeluarkan tangan pengasuhnya dari mulut mainan dinoasurus miliknya. Namun lantaran tidak berhasil, Rayyanza akhirnya menangis.

Sus Rini yang tidak tega melihat anak bosnya itu menangis langsung menyudahi drama tersebut. Ia pun meminta maaf kepada dan kemudian membawa Rayyanza ke gendongannya. "Sus kan ceritanya cuman bercanda," kata Sus Rini seraya tertawa gemas melihat kepanikan Rayyanza.

Sikap tanggap dan peduli Rayyanza ini pun langsung jadi pembicaraan netizen. Mereka menyebut Rayyanza sudah memiliki empati tinggi sejak dini. Sus Rini dan kedua orangtua Rayyanza, Raffi dan Nagita pun turut menuai beragam pujian.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru