Lesti Kejora Sabet 2 Penghargaan di IMA 2022, Reaksi Usai Kalahkan Mahalini-Lyodra Disorot
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora memenangkan 2 penghargaan dalam ajang Indonesian Music Awards 2022 yang digelar pada Kamis (8/12) kemarin. Tak kaleng-kaleng, Lesti berhasil menyingkirkan sederet penyanyi kenamaan dalam kategori Female Singer of The Year.

WowKeren - Pedangdut Lesti Kejora meraih dua penghargaan di Indonesian Music Awards (IMA) 2022 yang digelar pada Kamis (8/12) kemarin. Ia menyabet penghargaan Female Singer of The Year dan Social Media Artist of The Year.

Nomine lain dalam kategori Female Singer of The Year yang berhasil dikalahkan Lesti di antaranya adalah Lyodra, Mahalini, Ziva Magnolya hingga Yura Yunita. Sementara itu dalam kategori Social Media Artist of The Year, Lesti berhasil mengungguli empat nomine lainnya yakni Fiersa Besari, Keisya Levronka, Wika Salim dan Yura Yunita.

"Tentunya ini menjadi kejutan Lesti dua tahun berturut-turut memenangkan kategori ini. Terima kasih kepada Lesti Lovers yang selalu mendukung karya Lesti, terima kasih," ujar perwakilan Lesti Kejora dikutip dari siaran langsung malam puncak IMA 2022 di RCTI pada Kamis (8/12).


Lesti juga menyampaikan syukur atas dua penghargaan IMA 2022 tersebut. Ia tak ketinggalan menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukungnya.

"MasyaAllah tabarakallah Terimakasih Allah SWT, terimakasih semua yang masih selalu mendukung Suami,anak,bapak,mamah,Keluarga,lestilovers, leslarlovers, @langitmusik @stream_entertainment @trinityoptima @3dent_id InsyaAllah DANGDUT selalu di cintai penikmat musik indonesia," tulis Lesti Kejora di Instagram pada Jumat (9/12).

Sebagai informasi, IMA 2022 merupakan ajang penghargaan tahunan yang diberikan Langit Musik bersama RCTI kepada para musisi Indonesia. Nominasi setiap kategori di IMA 2022 ditentukan melalui proses seleksi yang sangat ketat, berdasarkan data yang diambil dari data stream Langit Musik dalam kurun waktu 2021-2022. Pemenang setiap kategori ditentukan berdasarkan voting dari masyarakat yang dilakukan via Langit Musik microsite, media sosial, serta aplikasi RCTI+.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait