Biasa Kalem, Thariq Halilintar Mendadak Ancam Polisikan Haters yang Hina Dirinya Pengecut
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Dihina pengecut hingga disumpahi meninggal, Thariq Halilintar yang biasanya ogah tanggapi kini tak tinggal diam dan ancam bakal polisikan haters tersebut.

WowKeren - Dikenal memiliki banyak fans tak membuat Thariq Halilintar bebas dari komentar miring. Bahkan adik Atta Halilintar ini juga sering kali mendapatkan komentar pedas dari netizen.

Yang mengejutkan, Thariq kini berniat untuk melaporkan netizen yang telah menghinanya itu. Padahal kekasih Fujianti Utami ini dikenal kalem dan tak senang menggubris komentar miring yang mengarah pada dirinya.

Namun tampaknya komentar yang kali ini ia dapatkan sudah di luar batas. Rupanya baru-baru ini Thariq mendapatkan sejumlah komentar pedas yang dikirimkan oleh seorang netizen terhadap dirinya.

Netizen yang tak diketahui nama akunnya ini rupanya menghina habis-habisan Thariq via DM Instagram. Bahkan ia sampai menyumpahi Thariq meninggal dunia.

"Ga punya otak. MA*** AJA LU," tulisnya yang ternyata sudah dikirimkan sejak bulan September 2022 lalu.

Biasa Kalem, Thariq Halilintar Mendadak Ancam Polisikan Haters yang Hina Dirinya Pengecut

Sumber: Instagram


Tak cukup sampai di situ, ia pun kembali mengirimkan pesan pedas pada Thariq. Ia rupanya menyindir Thariq pengecut dan zalim.

"Keluar lu pengecut.. hidup lu penuh dg sumpah serapah nantinya. Ga kan bahagia hidup lu klo lu menzalimi orang," tulisnya.

"Woii...bencong. Jgn jadi pengecut lu. Ganti aja celana lu dg rok," tulisnya lagi.

Usai sempat bungkam, Thariq akhirnya buka suara. Ia menuntut permintaan maaf dari si netizen tersebut. Thariq pun mengancam bakal melaporkan akun tersebut ke polisi.

"Halo mba. Saya minta mba meminta maaf sblm 24 jam atas semua fitnah dan ujaran kebencian anda. Kami sedang mengumpulkan data2 mba akan kita lanjutkan ke ranah hukum ya mba," tulisnya

Sikap Thariq tersebut rupanya ramai didukung netter. Mereka berharap agar Thariq benar-benar menempuh jalur hukum demi memberikan efek jera terhadap si pelaku.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait