Souvenir Mewah Pengajian Kaesang & Erina Gudono Terungkap
Instagram/kaesangp
Selebriti

Jelang pernikahan, Kaesang dan Erina Gudono gelar pengajian di kediamannya masing-masing. Salah satu tamu penting pengajian Kaesang pun membocorkan isi souvenir mewah dan bermakna yang ia dapat.

WowKeren - Calon pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah menggelar pengajian jelang pernikahan mereka di kediaman masing-masing. Kaesang melaksanakan pengajian dengan khusyuk di kediamannya yang terletak di Solo. Begitu juga dengan Erina yang melakukan ritual yang sama bersama keluarga di kediamannya di Yogyakarta.

Menariknya, tak cuman souvenir pernikahan, pasangan ini juga menyiapkan buah tangan untuk para tamu undangan yang hadir di pengajian mereka. Salah satu tamu penting Kaesang yakni Ketua Pangajian Turi Sari, Ahmad Suparno pun menunjukkan souvenir yang ia dapat pasca menghadiri pengajian tersebut.

Souvenir mewah itu dibongkar Ahmad Suparno selepas kembali dari kediaman Jokowi yang terletak di Sumber, Solo. Terlihat dalam video tersebut, souvenir pengajian Kaesang dan Erina dibungkus dengan paperbag putih berukuran cukup besar.

Di luar paperbag bertuliskan Pengajian Pernikahan Kaesang Pangarep juga inisial pengantin K&E. Tak berhenti di situ, souvenir itu juga dilapisi dengan kardus dan penutup yang cukup tebal.

Setelah dibuka, isi souvenir pengajian Kaesang ternyata seperangkat alat salat dan kitab suci Al-Qur'an. Bahkan souvenir berupa sajadah salat dilengkapi dengan bordiran inisial pengantin K&E yang merujuk pada nama Kaesang dan Erina.


Photo-INFO

YouTube

Sementara itu, di lain sisi, Erina juga memamerkan momen khidmat kala ia dan keluarganya menggelar pengajian di kediaman mereka. Dalam foto tersebut, Erina tampil cantik dengan pakaian bernuansa putih begitu juga dengan sang ibu dan para saudaranya.

Kaesang dan Erina nantinya akan melakukan akad nikah di Pendopo Royal Ambarrukmo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (10/12) sekitar pukul 13.00. Sementara untuk resepsi pernikahan akan dilangsungkan sehari setelah akad yakni Minggu (11/12) di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.

Pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi ini digadang-gadang akan menjadi salah satu pernikahan terakbar tahun 2022 ini. Belum lagi serangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina ditayangkan live di sejumlah stasiun televisi swasta.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru