Teori Baru, Song Joong Ki Diduga Tak Tewas Usai Ditembak di 'Reborn Rich'
JTBC
TV

Baru-baru ini seorang netizen Korea menganalisis kisah Song Joong Ki di drama 'Reborn Rich', termasuk bagaimana ending karakternya kelak. Simak penjelasannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini seorang netizen membuat postingan panjang di DC Inside Gallery untuk memprediksi alur drama JTBC "Reborn Rich". Analisis yang dia jabarkan berfokus pada karakter Song Joong Ki yang bernama Yoon Hyun Woo dan Jin Do Joon.

Sebagaimana diketahui, drama ini berkisah tentang Yoon Hyun Woo, pemuda yang meninggal secara tidak adil di tangan atasannya, anggota keluarga Grup Soonyang. Setelah meninggal, jiwanya tiba-tiba berada di tubuh Jin Do Joon, cucu termuda keluarga tersebut. Ia akhirnya memutuskan untuk balas dendam dan mengambil alih perusahaan mereka.

Identitas pembunuh Yoon Hyun Woo masih jadi misteri. Namun OP meyakini bahwa dia dibunuh oleh Jin Do Joon alias dirinya sendiri dengan beberapa penjelasan yang masuk akal. Dia juga berspekulasi bahwa Jin Do Joon akan tetap meninggal.

Setelah mengutarakan teori pertama, OP mulai mengungkap skenario kedua. Di sini, dia meyakini bahwa Yoon Hyun Woo masih hidup dan akan kembali sebagai "pemenang" yang mengambil alih Grup Soonyang.

Oh Se Hyun (Park Hyuk Kwon) partner bisnis Jin Do Joon akan menyelamatkan Yoon Hyun Woo dan mengambil dana gelap yang dia bawa. Kerjasama mereka akan berlanjut dan Yoon Hyun Woo diperkirakan mengingat semua kenangan Jin Do Joon.

Netizen tersebut menuturkan, "Setelah Yoon Hyun Woo tertembak, seseorang menyelamatkannya setelah dia jatuh ke laut dan mengamankan dana gelap yang dibawa oleh Yoon Hyun Woo. Yoon Hyun Woo yang mengira dirinya telah ditembak dan dibunuh ternyata tidak meninggal dan dana gelap yang dibawanya berhasil diamankan."


Teori Baru, Song Joong Ki Diduga Tak Tewas Usai Ditembak di \'Reborn Rich\'

Source: JTBC

Yoon Hyun Woo bahkan disebut akan mengunjungi Oh Se Hyun sambil membawa donut dan memintanya bergabung untuk mengambil alih Grup Soonyang. Selain itu, netizen juga mengklaim bahwa drama ini diakhiri dengan pemakaman Jin Do Joon.

Dia menjelaskan, "Setelah mengembalikan ingatannya saat hidup sebagai Jin Do Joon, Yoon Hyun Woo pada akhirnya menjadi CEO Soonyang atau menjadikan Oh Se Hyun sebagai CEO. Endingnya bisa menjadi epilog tentang Yoon Hyun Woo yang mengadakan pemakaman untuk Jin Do Joon."

Dengan kata lain, Yoon Hyun Woo yang telah bereinkarnasi sebagai Jin Do Joon, akan menyadari bahwa dia tidak dapat mengubah kematian seseorang. Dia mungkin mencoba mengubah kematiannya sebagai Jin Do Joon, tapi pada akhirnya, dia masih berencana mengambil alih Soonyang bahkan setelah hidupnya sebagai Jin Do Joon berakhir.

Postingan ini langsung menjadi perbincangan setelah dibagikan. Banyak netizen yang menganggapnya masuk akal dan memberikan beragam pujian seperti berikut ini:

"Aku merinding dengan skenario ini," ujar seorang netizen. "Entah bagaimana ini masuk akal," imbuh netizen yang lain. "Aku sangat penasaran dengan perkembangan drama," timpal netizen lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait