Adegan Penutup Kim Hye Soo di 'Under The Queen's Umbrella' Punya Makna Luar Biasa
Instagram/hs_kim_95
TV
Serba-Serbi The Queens Umbrella

Saat menjalani wawancara dengan tim produksi, Kim Hye Soo turut mengungkap makna ending 'Under The Queen's Umbrella'. Simak penuturannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Adegan penutup "Under The Queen's Umbrella" memiliki makna yang luar biasa. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Kim Hye Soo yang berperan sebagai Ratu Im Hwa Ryeong.

Sebagaimana diketahui, drama ini menghadirkan adegan penutup yang sangat mengesankan. Itu dimulai ketika Ratu Im Hwa Ryeong berjalan di bawah hujan lalu Putra Mahkota (Moon Sang Min) datang untuk memayunginya.

Adegan berlanjut dengan momen flashback ketika bunda Ratu memayungi Pangeran Agung Gyeseong (Yoo Seon Ho) dan cucunya, Won Son (Seo Woo Jin). Kemiripan dari adegan ini adalah Ratu dan Putra Mahkota sama-sama mencondongkan payungnya pada yang lain.

Ini bukan sekadar adegan, namun memiliki makna begitu indah karena mengisyaratkan bahwa mereka rela kehujanan (menderita) demi melindungi orang terkasih. Mengenai adegan tersebut, Kim Hye Soo berkata, "'Under The Queen's Umbrella' diawali dengan hujan dan diakhiri dengan hujan."


Adegan Penutup Kim Hye Soo di \'Under The Queen\'s Umbrella\' Punya Makna Luar Biasa

Source: YouTube

Dia melanjutkan, "Hwa Ryeong melindungi seseorang yang dia cintai dengan payung. Sekarang seseorang melindungi Hwa Ryeong dengan payung, tapi Hwa Ryeong masih melindungi yang dia cintai dengan payung."

Kim Hye Soo kemudian mengungkapkan terima kasihnya pada pemirsa setia drama ini. Dia berkata, "Dengan kekuatan dari pemirsa, kita bisa menyelesaikan 'Under The Queen's Umbrella', jadi aku sangat berterima kasih."

"Untuk semua orang yang mencintai 'Under The Queen's Umbrella', Hwa Ryeong dan mendoakan kesehatan semua pangeran, terima kasih banyak. Juga, untuk semua ibu, aku sangat menghormati kalian. Aku belajar banyak tentang kekuatan ibu dan kekuatan cinta," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang drama ini digantikan dengan "Alchemy of Souls: Light and Shadow". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung tersebut akan mulai tayang pada Sabtu (10/12) besok.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait