Denny Sumargo Menjelma Jadi Perempuan, Intip 8 Potret AI Avatar Aktor Tanah Air
Instagram/sumargodenny/rey_mbayang
Selebriti

Denny Sumargo Dan Deretan Aktor Berikut Ini Menjajal Tren Mengubah Foto Menjadi AI Avatar. Foto-Foto Mereka Diubah Menjadi Foto Kartun, Mengubah Gaya Rambut Bahkan Menambahkan Aksesoris Hingga Menghasilkan Foto Unik.

WowKeren - Tren baru kembali muncul di kalangan pengguna media sosial yakni foto avatar Artificial Intelligence (AI). Tren ini sendiri adalah mengedit foto menggunakan kecerdasan buatan atau AI. Tren in sendiri banyak ditemukan di Twitter atau Instagram.

Menariknya tak hanya kalangan biasa, para selebriti pun juga mengikuti tren tersebut. Hasil foto yang diedit oleh aplikasi tersebut membuat penampilan berubah bahkan hingga 180 derajat. Foto-foto para artis diubah menjadi foto kartun hingga mengubah gaya rambut bahkan menambahkan aksesoris.

Sebelumnya, deretan selebriti wanita juga meramaikan tren AI Avatar ini, yaitu mulai Luna Maya hingga Dian sastro. Kini giliran aktor pria yang ikut serta meramaikan tren AI Avatar bahkan hasilnya ada yang unik. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Rey Mbayang


Rey Mbayang
Instagram/rey_mbayang

Seolah tak ingin ketinggalan, Rey Mbayang rupanya ikut meramaikan tren AI Avatar. Suami Dinda Hauw ini membagikan sejumlah fotonya yang telah diedit menjadi versi Avatar. Wajah Rey Mbayang tampak berubah menjadi pria webtoon yang tampan abis. Netter rupanya langsung ramai menanggapi pertanyaan Rey Mbayang di caption-nya itu. Netter rupanya sepakat Rey Mbayang mirip dengan aktor asal Korea Selatan, Song Kang.

2. Adipati Dolken


Adipati Dolken
Instagram/adipati

Adipati Dolken mengunggah potret AI Avatar miliknya di Instagram. Tampak bintang film "Posesif" ini tak mau ketinggalan untuk mengikuti tren ini. "Bapack bapack lagi ngikutin trend" tulis Adipati Dolken di keterangan. Warganet pun ikutan salfok akan panggilan sang aktor yang disematkan ke dirinya sendiri. Pasalnya Adipati Dolken saat ini memang telah menjadi seorang ayah.

3. Fadly Faisal


Fadly Faisal
Instagram/fadlyfsl_

Fadly Faisal juga gak ketinggalan mengikuti AI Avatar trend. Kakak Fujianti Utami ini terlihat makin gagah dengan AI Avatar ala hero. Fadly mengunggah semua hasilnya ke media sosial. "Jenderal perang" tulis adik ipar mendiang Vanessa Angel ini di caption.

4. Atta Halilintar


Atta Halilintar
Instagram/attahalilintar

Bapak-bapak lainnya yang tak mau ketinggalan ikutan tren adalah Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah ini mengunggah sederetan foto dan beberapa tanpa ikat kepala. Menariknya, ada netizen yang menyebut jika Atta terlihat mirip banget dengan Ameena, sang putri. Kalau menurut kalian gimana?

5. Denny Sumargo


Denny Sumargo
Instagram/sumargodenny

Denny Sumargo juga ikut tren AI Avatar namun dengan hasil yang mencuri perhatian. Bukannya memperlihatkan foto tampannya usai diedit, Denny Sumargo justru menjelma jadi perempuan. Dalam foto pertama yang dipajang Denny Sumargo memang tampak normal dan biasa saja. Namun setelah unggahan tersebut digeser hingga akhir, netizen mengaku terkejut bukan main.

6. Refal Hady


Refal Hady
Instagram/refalhady

Refal Hady menjadi salah satu artis yang mengikuti tren avatar. Bintang film "Wedding Agreement" ini terlihat begitu tampan dengan versi avatar yang berbeda-beda. Di slide terakhir, Refal Hady terlihat dengan versi pria India. "Anak trend," tulis Refal Hady keterangan.

7. Gading Marten


Gading Marten
Instagram/gadiiing

Usai memosting milik Gempi, sang putri, Gading Marten membagikan foto versi avatar dirinya lewat postingan Instagram. Tampak dalam unggahan, ada 9 versi metaverse Gading dengan visual begitu tampan. Deretan akun centang biru terlihat ramai mengomentari postingan Gading bahkan termasuk mantan istri, Gisella Anastasia yang ngakak abis.

8. Bio One


Bio One
Instagram/bojvoyej

Bio One pun membagikan sembilan foto AI Avatar miliknya di Instagram. Bintang film "Srimulat: Hill Yang Mustahal" ini memiliki karakter berbeda-beda. Mengiringi unggahan tersebut, Bio One menuliskan keterangan singkat. "Melompat ke multiverse tren kegilaan ini". Sementara itu, ada netizen yang menyebut wajah Bio One di slide empat mirip salah satu karakter "One Piece", yakni Gol D. Roger.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait