Luna Maya Hingga Dian Sastro, Intip AI Avatar 10 Artis Indonesia Ini Secantik Elf
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya hingga Dian Sastro menjajal tren mengubah foto menjadi AI Avatar. Foto-foto mereka diubah menjadi foto kartun, mengubah gaya rambut bahkan menambahkan aksesoris hingga secantik elf.

WowKeren - Tren baru kembali muncul di kalangan pengguna media sosial yakni foto avatar Artificial Intelligence (AI). Tren ini sendiri adalah mengedit foto menggunakan kecerdasan buatan atau AI. Tren in sendiri banyak ditemukan di Twitter atau Instagram.

Menariknya tak hanya kalangan biasa, para selebriti pun juga mengikuti tren tersebut. Hasil foto yang diedit oleh aplikasi tersebut membuat penampilan berubah bahkan hingga 180 derajat. Foto-foto para artis diubah menjadi foto kartun hingga mengubah gaya rambut bahkan menambahkan aksesoris.

Luna Maya menjadi salah satu selebriti yang menjajal tren ini. Bintang film "The Doll" ini membagikan potret avatar dirinya di unggahan terbarunya yang secantik elf. Namun ternyata tak hanya Luna maya, artis-artis lainnya gak mau kalah ikutan tren. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Luna Maya


Luna Maya
Instagram/lunamaya

Luna Maya membagikan deretan potret avatar miliknya di laman Instagram. Tampak versi avatar Luna Maya manglingi abis di mana potretnya berubah menjadi versi kartun dan bola matanya berubah-ubah.

2. Mieke Amalia


Mieke Amalia
Instagram/mieke_amalia

Tak disangka, Mieke Amalia juga ikut tren ini lho. Istri Tora Sudiro ini mengunggah potret dirinya versi kartun dengan warna rambut serta bola mata yang berubah. Agaknya Mieke terpesona dengan versi avatarnya sendiri. "Mendadak Avataran juga ahh.. 🤭🤭 (keren banget nih App mendadak kece!!)😋," tulisnya di caption.

3. Gempita Nora Marten


Gempita Nora Marten
Instagram/gadiiing

Gading Marten mengunggah serangkaian potret Gempita Nora Marten versi avatar. "mpiiii multiverse 😍 gemes!!!!," tulisnya di keterangan Instagram. Banyak yang dibuat salfok akan deretan potret Gempi yang menggemaskan ini. Versi avatar putri Gisella Anastasia ini memiliki gaya rambut yang berbeda.

4. Wulan Guritno


Wulan Guritno
Instagram/wulanguritno

Wulan Guritno mengunggah avatar dirinya yang memukau dan manglingi. Ibunda Shaloom Razade bahan dipuji secantik salah satu karakter Marvel yang diperankan oleh Elizabeth Olsen, Wanda Maximoff. Kalau menurut kalian gimana?

5. Ratu Felisha


Ratu Felisha
Instagram/allaboutfelisha

Gak mau ketinggalan, Ratu Felisha juga mengikuti tren ini. Tampak dalam versi AI, pemain film "Pengabdi Setan 2" ini menampilkan wajah expressionless. Dalam keterangannya, Ratu Felisha menuliskan dalam bahasa Inggris "bertemu dengan alter ego saya". Dalam versi AI, Ratu Felisha menampilkan sisi seksi dirinya.

6. Dian Sastro


Dian Sastro
Instagram/therealdisastr

Dian Sastro mengunggah versi AI dirinya dengan berbagai foto bahkan semasa ia membintangi "Ada Apa Dengan Cinta". Penggemar yang melihat versi AI Dian Sastro ini pun langsung memberikan pujian bahwa sang artis cantik setiap saat. Gading Marten hingga Audy Item turut memuji versi AI Dian Sastro.

7. Melly Goeslaw


Melly Goeslaw
Instagram/melly_goeslaw

Melly Goeslaw mengunggah potret versi avatar dirinya dengan hijab namun agaknya memberikan hasil yang unik. Tak hanya cantik seperti dewi, milik Melly Goeslaw menurut sang penyanyi sendiri memberikan kesan horor. Hal tersebut diungkapkan sendiri di kolom keterangan. "Orang lain pada cantik tapi kenapa aku jadi ngeri? bohong aplikasinya pilih kasih," tulisnya dalam bahasa Sunda.

8. Clairine Clay


Clairine Clay
Instagram/clairineclay

Milik Clairine Clay tak hanya secantik dewi namun juga super menggemaskan. Avatar milik istri Joshua Suherman ini memiliki gaya rambut yang berbeda yakni panjang dan bob seleher. "CL(Ai)RINE" tulisnya di kolom caption.

9. Rianti Cartwright


Rianti Cartwright
Instagram/riantic

Versi avatar Rianti Cartwright sukses membuat penggemar speechless karena saking cantiknya. Bahkan Yuanita Christiani pun tak tahan untuk meninggalkan komentar pujian akan betapa cantiknya sang bestie. Semenara itu Rianti memiliki nama khusus untuk versi elf dirinya yakni Eilae Moonbryn.

10. Sigi Walama


Sigi Walama
Instagram/sigiwimala

Sigi Wimala Sonyadewi juga gak ketinggalan mengikuti tren AI avatar ini. Dalam versi kartun ini, warna rambut Sigi terlihat berubah-ubah dan memiliki bentuk yang unik. Nah itu tadi deretan potret artis Indonesia yang menjajal AI avatar. Siapa menurut kalian paling menawan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait