Song Joong Ki Gonta-Ganti Lawan Main, Chemistry Dengan Shin Hyun Bin Dikritik Terburuk
Naver
TV
Demam Reborn Rich

Dalam 'Reborn Rich', karakter Shin Hyun Bin dan Song Joong Ki sebenarnya mulai merasakan tertarik satu sama lain. Namun penonton tidak bisa merasakan percikan api di antara keduanya.

WowKeren - Song Joong Ki selama belasan tahun malang melintang di industri drama dengan bergonta-ganti lawan main. Cowok kelahiran tahun 1985 ini selalu berhasil menunjukkan chemistry yang apik dengan semua lawan mainnya.

Yang terbaru, Song Joong Ki dipasangkan dengan Shin Hyun Bin dalam drama populer "Reborn Rich". Namun, chemistry keduanya justru tidak sesuai ekspektasi bahkan sempat menuai kontroversi di kalangan penonton.

Beberapa proyek akting Song Joong Ki yang memiliki chemistry apik dengan lawan mainnya seperti "A Werewolf Boy" bersama Park Bo Young, "The Innocent Man" didampingi Moon Chae Won dan "Descendants of the Sun" bareng Song Hye Kyo.

Berikutnya ada "Arthdal Chronicles" bersama Kim Ji Won hingga "Vincenzo" didampingi Jeon Yeo Bin. Dalam dua drama ini, romansa sebenarnya bukan fokus utama namun tidak menghentikan penonton menggilai chemistry mereka.


Song Joong Ki Gonta-Ganti Lawan Main, Chemistry Dengan Shin Hyun Bin Dikritik Terburuk

Source: Naver

Kini dalam "Reborn Rich", karakter Shin Hyun Bin dan Song Joong Ki sebenarnya mulai merasakan tertarik satu sama lain. Namun penonton mengklaim tidak bisa merasakan percikan api di antara keduanya.

Beberapa penonton bahkan mengeluh tentang loveline keduanya yang hambar dan tidak perlu di tengah plot suksesi chaebol yang intens dari "Reborn Rich". Ada yang mengatakan chemistry Shin Hyun Bin dan Song Joong Ki adalah yang terburuk dari semua lawan main sang aktor.

Di sisi lain, "Reborn Rich" telah memasuki babak kedua penayangannya. Banyak penonton yang masih berharap adanya adegan-adegan menarik antara Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin agar mereka tidak berakhir sebagai pasangan K-drama yang gagal.

Sementara itu, "Reborn Rich" tayang 3 kali dalam sepekan di slot Jumat, Sabtu, Minggu malam. Drama yang juga dibintangi Lee Sung Min itu sudah hampir meraih rating 20 persen hanya dalam 8 episode penayangan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait