Mohon Bersabar, Jeongyeon TWICE Spill Kapan Tato Persahabatan Grup Dibuat
Selebriti

Dalam QnA spesial anniversarry TWICE belum lama ini, Jeongyeon mengungkap keinginannya untuk membuat tato persahabatannya dalam periode-periode waktu ini.

WowKeren - TWICE akan memiliki tato persahabatan bersama di masa depan. Setelah diungkapkan Nayeon, Jeongyeon memberikan suara setuju mengenai gagasan tato serasi.

Selama QnA untuk ulang tahun ketujuh TWICE, Jeongyeon spill lini masa grupnya kemungkinan bisa mendapatkan tato serasi. Jeongyeon sendiri ingin membuat tato persahabatan jika TWICE sudah melewati usia lebih dari satu dekade.

Mohon Bersabar, Jeongyeon TWICE Spill Kapan Tato Persahabatan Grup Dibuat

Source: YouTube

"Pada ulang tahun ke-10, 15 atau 20, aku ingin punya tato pasangan yang serasi dengan para member," kata Jeongyeon.

Untuk itu, para penggemar dimohon bersabar karena anniversary TWICE sekitar 3 tahun lagi. Sehingga adanya tato persahabatan belum akan terwujud dalam waktu dekat. Di sisi lain, TWICE punya lebih banyak waktu untuk memilih desainnya.


Sebelum ini, Jeongyeon pernah memberikan member TWICE kalung yang serasi. Pada dasarnya Jeongyeon menginginkan sesuatu yang kembar untuk dipakai bersama, termasuk tato.

"Apakah itu untuk fanmeeting ulang tahun ketiga? Aku tidak ingat. Bagaimanapun, saya pernah memberikan kalung kepada member sebagai hadiah. Tapi itu terakhir kali kami memiliki barang yang sama untuk kami semua," beber Jeongyeon.

Beberapa waktu lalu, TWICE telah memasuki usia ke-7 tahun pada 2022 ini. Comeback terbaru mereka, album "BETWEEN 1&2" dengan title track "Talk That Talk" telah membawa TWICE melampaui penjualan total 10 juta copy. Sejak masa pre-order saja, album ini sudah dipesan sebanyak 1 juta copy. Album tersebut dirilis pada Agustus lalu dan mendapatkan sambutan baik dari publik.

Sementara itu, TWICE menjalani tahun yang cukup sibuk sepanjang 2022. Mereka telah menyelesaikan tur dunia "III" pada Februari dan masih terus menggelar konser di Amerika Utara dan Jepang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru