Rebecca Klopper Pamer Diberi Cincin, Fadly Faisal Langsung Malu-Malu Jadi Sorotan
Instagram/rklopperr
Selebriti

Rebecca Klopper memamerkan cincin yang tersemat di jari manisnya usai diberi oleh sang kekasih, Fadly Faisal. Tampak Fadly justru malu-malu ketika disebut telah memberikan cincin pada Becca.

WowKeren - Rebecca Klopper pamer diberi cincin berlian cantik oleh kekasih tercinta, Fadly Faisal. Tampak Becca memamerkan cincin berlian tersebut yang sudah melingkar di jari manisnya.

"Tbtb dikasih cincin," ujar pesinetron 21 tahun itu di InstaStory pada Jumat (9/12). Sementara itu Fadly Faisal yang ada di depan Becca terlihat malu-malu. "Makasih," ujar Becca sembari pamer cincin manis di jarinya.

Rebecca klopper

InstaStory

Kemudian Fadly tertunduk dengan mengungkap bahwa cincin itu hanya sebuah endorse. "Endorse-an," ujar kakak dari Fujianti Utami alias Fuji An itu sambil tersipu malu.


Namun Becca justru menggoda kekasihnya yang kini disebut menerima endorse cincin. "Aku tag ya, nanti kalau kalian mau di bawah sini," ungkap Becca. "Jangan beb," sambung Fadly malu sambil berusaha menyembunyikan wajahnya dari sorotan kamera Becca.

Sementara itu, Becca dan Fadly baru saja mengunggah video kemesraan saat berada di Bali. Tampak dalam video, keduanya asyik berjoget santai kemudian bertransisi dalam acara formal. Diketahui keduanya menghadiri acara ulang tahun ke-50 Manoj Punjabi, bos MD Entertainment yang ramai dihadiri artis kenamaan Indonesia.

Netizen ramai mengomentari video gemas Becca dan Fadly dengan beragam respon. Ada netizen rupanya menggoda Becca yang baru diberi cincin oleh Fadly. Sementara itu ada juga warganet yang berharap hubungan asmara keduanya selalu langgeng sampai pelaminan kelak.

"Ciee becca yg abs dksh cincin," kata akun @nurho***. "Minimal sampai pelaminan lah yaa," tambah akun @kenu***. "Kalau nikah, anaknya good looking sejak dini," sambung akun @shinta***. "Becca cantik gak make up ya... sumpah cantiknya natural I love her," komentar akun @yeye***. "Jangan sampeee pisah pokonya, maksaa," imbuh akun @windy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru