Tantang Rizky Billar, Jefri Nichol Justru Ngaku Ciut Jika Harus Duel dengan Randy Pangalila
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Randy Pangalila ngaku siap dan bersemangat, Jefri Nichol justru akui ciut jika harus adu tinju. Padahal sebelumnya ia dengan berani menantang Rizky Billar untuk adu jotos.

WowKeren - Belum lama ini, Jefri Nichol mencuri perhatian usai menantang Rizky Billar untuk adu tinju. Namun tantangan Jefri Nichol itu rupanya ditolak oleh Rizky Billar. Rizky Billar beralasan bahwa dirinya ingin fokus dengan keluarga kecilnya ketimbang meladeni tantangan Jefri Nichol.

Sebelum Rizky Billar, Jefri Nichol juga berani meladeni tantangan netizen untuk adu jotos. Jefri yang terkesan tidak takut siapapun ternyata ciut nyalinya jika ditantang untuk adu tinju dengan seseorang.

Rupanya saat ditantang untuk adu tinju dengan Randy Pangalila, Jefri Nichol mengaku tak berani. Ia bahkan berseloroh bahwa dirinya langsung kalah jika harus berhadapan dengan Randy Pangalila.

"Wah kayaknya gue yang mati sih sama Bang Randy. Atlet beneran itu," ucap Jefri Nichol dikutip dari channel YouTube VINDES milik Vincent Rompies dan Desta, Jumat (9/12).

"Itu orang ngeri banget itu. Udah nggak makan nasi dan mie 6 tahun," timpal Desta.


Sementara itu, Randy Pangalila justru memberikan reaksi yang berbeda dari Jefri Nichol. Pasalnya ia mengaku berani dan siap berduel dengan Jefri Nichol. Dalam vlog YouTube Roy Ricardo, Randy Pangalila pun mengaku bersemangat jika harus adu tinju dengan Jefri Nichol.

"Lu vs Jefri Nichol, berani nggak?" tanya Roy Ricardo. "Bukan cuma berani, bro. Gue bakalan semangat banget,"

Netter rupanya heboh mendapati ucapan Randy Pangalila itu. Mereka lantas mendesak Jefri Nichol untuk adu tinju dengan Randy Pangalila.

"Nah loh ditantang sama ahlinya nih," tulis akun @mo*****r2. "Nah ini baru yg sama2 skill boxing, hayo realisasikan dong, seru nih," komen akun @el*****n2. "Gue dukung bg rendy," timpal akun @di******16.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait