Bakal Jadi Senior Jin BTS di Militer, Calon Tentara Korea Ingin Berlutut
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Baru-baru ini, channel YouTube Korea Now melakukan wawancara dengan calon tentara Korea yang bakal menjadi senior Jin nantinya karena mendaftar sebelum sang idol.

WowKeren - Jin bakal mulai masuk wajib militer pada 13 Desember mendatang. Member BTS itu dijadwalkan akan menjalani pelatihan militer di Yeoncheon, provinsi Gyeonggi selama lima minggu dan kemudian dikerahkan ke unit garis depan sepanjang masa wamilnya.

Baru-baru ini, channel YouTube Korea Now melakukan wawancara dengan calon tentara Korea yang bakal menjadi senior Jin nantinya karena mendaftar sebelum sang idol. Mereka semua mengungkapkan kebanggaan menjadi senior Jin.

Berbeda dengan senior pada umumnya yang ingin lebih dihormati juniornya, para calon tentara ini justru memberikan respons tidak terduga. Mereka membeberkan ingin bisa berbicara, mendapatkan tanda tangan bahkan sampai berfoto dengan Jin.

Para calon tentara itu bahkan berencana mengangkat dan memuji Jin ketika dia datang, entah itu dalam bentuk pujian atau berlutut memberi hormat. Ada juga yang berharap bisa bertukar pengalaman hidup, dan berteman dengan Jin bahkan setelah wamil mereka.


Bakal Jadi Senior Jin BTS di Militer, Calon Tentara Korea Ingin Berlutut

Source: YouTube

"Aku penasaran apakah bisa mendekatinya. Melihat bahwa aku bisa satu training program dengan selebriti, aku merasa sedikit bangga. Aku ingin mengambil foto bersamanya dan mendapatkan tanda tangan jika bertemu dengannya," curhat seorang calon tentara.

Tentara yang lainnya berkata, "Aku merasa seperti berada di langit kesembilan karena bisa menjadi seniornya dengan jarak dua minggu." Calon tentara yang lain mengatakan, "Aku harus berlutut. Dia adalah selebriti global."

Seorang calon tentara bahkan ingin bermain MapleStory dengan Jin. "Aku ingin menjadi seseorang yang ingin dia hubungi bahkan setelah wajib militer. Kupikir kita akan menjadi teman baik. Kami akan memainkan MapleStory," ujar calon tentara itu.

Sementara itu, Jin sempat membuat pernyataan di Weverse yang melarang fans datang ke pusat perlatihan. "Akan ada banyak orang lain yang datang untuk wajib militer atau menemani orang yang mereka cintai saat mereka wajib militer, sehingga akan sangat sibuk dan dapat menimbulkan situasi yang berpotensi berbahaya," tulis Jin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait