HyunA Dikabarkan Gabung Agensi Jay Park, More Vision Rilis Keterangan
Instagram/moresojuplease
Selebriti

Setelah HyunA dikabarkan bakal gabung agensi Jay Park setelah media setempat melaporkan adanya pertemuan membicarakan kontrak. Begini kata More Vision soal pertemuan dengan HyunA.

WowKeren - HyunA dan Jay Park dikabarkan bakal seagensi. Setelah dikabarkan bertemu HyunA, More Vision memberikan keterangan resmi.

Pada Jumat (9/12), More Vision membenarkan bahwa HyunA telah bertemu dengan perwakilan mereka yang sudah dilaporkan media. Adapun keperluan mereka adalah untuk membicarakan tentang kontrak eksklusif. Namun rupanya agensi belum bisa menyampaikan apapun untuk dinyatakan terkait kontrak.

Pihak More Vision mengungkap, "Kami mengadakan pertemuan dengan HyunA, tapi belum ada keputusan mengenai kontrak eksklusif."

Berita HyunA dan Jay Park kemungkinan akan seagensi menarik perhatian fans. Pasalnya, baik HyunA dan Jay Park dulunya sama-sama trainee di JYP Entertainment. Keduanya pun bernasib sama, HyunA meninggalkan Wonder Girls sedangkan Jay Park juga hengkang dari 2PM.


Pada 2009, HyunA mengundang Jay Park untuk membantunya soal koreografi sebuah pertunjukan dan muncul di acara radio yang sama. Pada 2015, keduanya akhirnya berkolaborasi dalam video "You Know" milik Jay Park. Agar bisa menyelesaikan MV tersebut, Jay Park memanggil HyunA untuk menemaninya syuting.

Beberapa waktu lalu, HyunA mengumumkan telah mengakhiri kontrak eksklusif dengan P-Nation yang merupakan agensi PSY. Setelah tiga tahun menjalin kerja sama, HyunA yang saat itu masih pacaran dengan E'DAWN memilih pindah agensi.

Sepeninggal HyunA, P-Nation mengatakan, "Semua anggota P-NATION akan menyimpan kenangan indah mereka bersama HyunA dan DAWN untuk wakitu lama, dan akan terus mendukug mereka di masa depan."

Sementara itu, HyunA telah mengumumkan putus dari DAWN pada 29 November lalu. Setelah berkencan 6 tahun, mereka memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.

"Kami putus. Kami telah memutuskan untuk tetap berteman baik dan kolega di masa depan. Terima kasih karena selalu baik dan mendukung kami," kata HyunA.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru