Tak Hadir Langsung, Tiara Andini Bertingkah Kocak Pura-pura Terima Piala Penghargaan
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Selain karyanya yang laris manis di pasaran, Tiara Andini juga telah menorehkan sejumlah prestasi lainnya. Seperti baru-baru ini, berhasil meraih piala penghargaan di IMA 2022.

WowKeren - Penyanyi cantik Tiara Andini belum lama ini kembali menorehkan prestasi di industri musik Tanah Air. Prestasi yang dimaksud adalah Tiara berhasil memenangkan kategori "Album of The Year" di ajang penghargaan "Indonesian Music Awards" 2022.

Namun sayangnya, Tiara tidak bisa hadir secara langsung untuk menerima piala penghargaan tersebut. Hal ini dikarenakan Tiara tengah berada di Padang untuk mengisi sebuah acara.

Mengingat Tiara tidak bisa menerima piala penghargaan secara langsung, ia pun menonton "Indonesian Music Awards 2022" secara live streaming. Saat mendengar namanya disebut sebagai pemenang "Album of The Year", Tiara yang pada saat itu tampak tengah berada di tempat makan, langsung bertingkah kocak seolah-olah hadir dan menerima piala penghargaan secara langsung.

Photo-INFO

Instagram Story


Dalam Instagram Story Tiara, tampak ia mengunggah ulang unggahan kekasihnya, Alshad Ahmad yang merekam momennya berpura-pura menerima piala penghargaan secara langsung. Tak bisa dipungkiri, terpancar wajahnya yang bahagia saat mengetahui berhasil meraih piala penghargaan di "Indonesian Music Awards 2022".

"Selamat sayang @tiaraandini Album of the year," ujar Alshad pada unggahan tersebut, dilihat Jumat (9/12). "Aaaaa makaaciii sayang uwelwelwellll," balas Tiara.

Pada unggahan berikutnya, tampak Tiara yang mengambil sebuah gelas dan berpura-pura bahwa itu merupakan piala penghargaan yang diterimanya. Tiara pun kemudian melambaikan tangannya. Kemudian Tiara tampak sangat terharu saat melihat banyak tamu undangan dan penonton ajang penghargaan tersebut menyanyikan lagunya.

"@tiaraandini Proud of youu! Always!" ucap Alshad. "Orangnya lagi di Padang guys!" ungkap Tiara.

Seperti yang diketahui, Tiara Andini merupakan salah satu penyanyi Tanag Air yang telah menorehkan sejumlah prestasi. Di samping itu, setiap karya yang diluncurkannya juga laris manis di pasar.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait