Ahn Hyo Seop Dipasangkan dengan Kim Sejeong di SBS Drama Awards, Netizen Belum Move On
Instagram/clean_0828
Selebriti

Ini akan menjadi reuni pertama mereka sejak keduanya tampil di Melon Music Awards 2022 November lalu. Menanggapi dipilihnya Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong, banyak netizen yang antusias.

WowKeren - Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong akan bersatu kembali untuk menjadi pembawa acara SBS Drama Awards tahun ini bersama dengan Shin Dong Yup. Pada 8 Desember, dipastikan bahwa Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, dan Shin Dong Yup akan menjadi MC untuk ajang penghargaan tersebut tahun ini.

Ini akan menjadi kali keenam Shin Dong Yup menjadi pembawa acara SBS Drama Awards. Dirinya akan sekali lagi menunjukkan keterampilannya sebagai pembawa acara yang halus dan jenaka di upacara tahun ini.

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong dari drama hit SBS "A Business Proposal" juga akan bergabung dengan barisan MC. Ini menarik banyak penggemar untuk reuni "Ha-Tae couple" (julukan couple untuk karakter mereka dalam "A Business Proposal").


Ini juga akan menjadi reuni pertama mereka sejak keduanya tampil di Melon Music Awards 2022 November lalu. Menanggapi dipilihnya Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong untuk memandu ajang SBS Drama Awards, banyak netizen yang antusias dan mengaku belum move on dari Ha-Tae couple.

"Hatae Jaya Jaya semoga berjaya sampai nikah😍😍😍," komentar akun @rossyl***021. "AHS pasti sering nyanyi 'I must stick with you' 😂 jadi ini toh yg dia maksud di W interview,,bakalan habiskan akhir tahun dgn orang yg disayang," kata akun @hon_e***15.

"Tahun baruan bareng ngga tuh biar ngga ketauan dispatch pedahal mah sambil kencan 😍😂," kata @idah***fa7. "Tahun lalu pernah juga yahh sebelum buspro tayang? Eh skrng jg dong😂 yaampun udh berapa kali nih jadi MC bareng, kmrn di yg mama awards itu, aduuuh hahahahah jadi inget maraton ini sehariiiann di Netflix seru parah," komentar iic***a21.

Sementara itu, SBS Drama Awards akan berlangsung pada 31 Desember pukul 8:35 malam waktu setempat. Nantikan pembaruan lainnya, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait