Cha Eunwoo Geser Lee Min Ho Jadi Most Followed Korean Actor Di IG, Intip 8 Potret Fotogeniknya
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Cha Eunwoo berhasil menggeser Lee Min Ho sebagai aktor Hallyu dengan jumlah follower terbanyak atau The Most Followed Korean Actor di Instagram. Di sisi lain, member ASTRO ini fotogenik alias bersahabat dengan kamera.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO berhasil menggeser Lee Min Ho sebagai aktor Hallyu dengan jumlah follower terbanyak atau The Most Followed Korean Actor di Instagram. Dalam akun Instagram masing-masing, kini Lee Min Ho dan Cha Eunwoo tercatat memiliki 31,4 juta followers.

Namun Cha Eunwoo berhasil melampaui aktor Lee Min Ho dengan sekitar 65 ribu pengikut. Hal ini membuat Cha Eunwoo menempati urutan pertama dengan 31.473.872 pengikut dan terus bertambah. Sementara Lee Min Ho turun kembali dengan 31.409.247 pengikut.

Selain itu, Cha Eunwoo dikenal sebagai 'jenius wajah' Korea dengan visualnya yang sempurna. Namanya mulai dikenal usai membintangi "True Beauty" bersama Moon Ga Young, Hwang In Yeop dan Park Yoo Na. Kini menjadi aktor Korea yang memiliki paling banyak pengikut, unggahan sang aktor juga gak kalah mencuri perhatian. Terungkap bahwa saat no filter, Cha Eunwoo pun terbukti paripurna. Bak bersahabat dengan kamera, ia juga tampak fotogenik di berbagai kesempatan. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Sandaran Ganteng


Sandaran Ganteng
Instagram/eunwo.o_c

Cha Eunwoo terlihat ganteng meski dalam pose bak ngantuk dengan mata sayu. Tampak pada foto di atas, Cha Eunwoo tengah berada di dalam pesawat. Sementara itu, Cha Eunwoo dikenal usia debut sebagai member ASTRO di tahun 2016. Namun sebelumnya, ia muncul sebagai cameo di film "My Brilliant Life".

Saat ini Cha Eunwoo menjadi salah satu aktor top yang mendapatkan popularitas dan perhatian penonton melalui serial TV "Gangnam Beauty" dan "True Beauty". Kariernya kian menanjak hingga ia kini mendapat banyak tawaran akting untuk bermain dalam banyak drama.

2. Momen Asyik Lihat Pemandangan


Momen Asyik Lihat Pemandangan
Instagram/eunwo.o_c

Cha Eunwoo mengunggah sederet potret candid dirinya tengah asyik berada di sebuah tempat yang lapang. Tampak sang aktor melihat pemandangan di depannya dengan teropong. Deretan potret ini memperlihatkan sisi fotogenik Cha Eunwoo yang tetap menawan berbagai situasi.

3. Rebahan Manis


 Rebahan Manis
Instagram/eunwo.o_c

Pada momen di atas, Cha Eunwoo tengah rebahan ganteng di sela pemotretan. Dalam caption, ia hanya menyematkan emoji tersenyum seolah mewakili suasana hatinya. Melihat unggahan Cha Eunwoo, penggemar tak tahan untuk memberikan pujian akan ketampanannya.

4. Promosi dengan Gaya Simpel


Promosi dengan Gaya Simpel
Instagram/eunwo.o_c

Diketahui Cha Eunwoo merupakan kesayangan dari brand-brand mewah, salah satunya Burberry. Namun tak hanya sekedar melakukan pemotretan dengan gaya yang kece, ia juga mempromosikannya lewat Instagram dengan mode candid. Seperti kali ini, Cha Eunwoo mengenakan outfit Burberry dan tetap paripurna dengan gaya seadanya.

5. Tampan Paripurna No Filter


Tampan Paripurna No Filter
Instagram/eunwo.o_c

Cha Eunwoo menunjukkan ketampanan paripurnanya saat bare face. Wajah polos no makeup idol sekaligus aktor berusia 22 tahun ini benar-benar membuat jatuh hati. Cha Eunwoo bahkan memperlihatkan potongan rambutnya yang berbeda dari biasanya yakni cepak.

6. Ngewink Gemas


Ngewink Gemas
Instagram/eunwo.o_c

Cha Eunwoo agaknya tengah berada di sela syuting drama. Ia mengunggah potret ngewink manja menyapa penggemar di sela syuting. Ia memakai busana yang tebal lengkap dengan penutup telinga yang terbuat dari bulu.

7. Main Ayunan


Main Ayunan
Instagram/eunwo.o_c

Cha Eunwoo memperlihatkan sisi kekanakan yang mengegaskan di sela syuting "Rookie Historian Goo Hae-ryung". Ia diktahui beradu akting dengan Shin Se Kyung dan bermain sebagai Pangeran Yi Rim. Sambil mengenakan hanbok, Cha Eunwoo terlihat asyik bemain ayunan dan diabadikan secara candid.

8. Fotogenik Saat Makan


Fotogenik Saat Makan
Instagram/eunwo.o_c

Cha Eunwoo tengah asyik menikmati hidangan usai berenang. Kali ini ia menyantap hamburger lengkap dengan saus-nya. Cha Eunwoo terlihat paripurna meski sedang santai makan. Nah itu tadi deretan potret candid Cha Eunwoo yang membuktikan sisi fotogeniknya. Mana favorit kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru