Jun Ji Hyun Lakukan Improvisasi Mengesankan di Film Blockbuster 'The Thieves'
Film

Salah satu adegan ikonik Jun Ji Hyun di film hits 'The Thieves' ternyata hasil improvisasi sang aktris. Simak penjelasan dan detail lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Salah satu adegan ikonik Jun Ji Hyun di film "The Thieves" merupakan hasil improvisasi. Lewat adegan ini, dia membuktikan kemampuan aktingnya yang mengesankan.

Karena plot utama "The Thieves" adalah untuk menemukan berlian, Jun Ji Hyun mengatakan bahwa dia merasakan ketegangan yang aneh ketika syuting adegan stres. Dia juga menjelaskan bahwa saat itu dia benar-benar merasakan kegundahan karakternya yang bernama Yenicall.

Keputusasaan Yenicall berubah jadi kebahagiaan usai menemukan berlian langka "Tears of the Sun". Karena itulah dia meluapkan kebahagiaannya dengan menampilkan tarian ceria dan emosional.

Ada satu fakta menarik dalam adegan tersebut. Di skenario aslinya, adegan itu hanya digambarkan sebagai "tarian kegembiraan Yenicall". Jun Ji Hyun kemudian berdiskusi dengan sutradara tentang tarian seperti apa yang harus dia tampilkan. Untuk ini, sutradara Choi Dong Hoon berkata, "Kamu bisa menari sesukamu."

Setelah mendengar hal itu, Jun Ji Hyun mulai menampilkan tarian liarnya sendiri sambil memikirkan emosi seperti apa yang akan dia ungkapkan jika benar-benar bahagia. Jadi tarian ikonik tersebut adalah adegan yang diciptakan sendiri oleh Jun Ji Hyun.


Jun Ji Hyun Lakukan Improvisasi Mengesankan di Film Hits \'The Thieves\'

Source: Showbox

Faktanya, karakter Yenicall dibuat sesuai dengan kepribadian Jun Ji Hyun yang sebenarnya. Jadi dapat dikatakan bahwa itu adalah penampilan yang mencerminkan kepribadian asli sang aktris.

Jun Ji Hyun mungkin mengalami kesulitan karena itu adalah tarian yang ditambahkan secara acak dalam film blockbuster senilai 14,5 miliar KRW (setara dengan Rp173,8 miliar). Meski harus ditambahkan dengan hati-hati, tarian itu akhirnya membuat emosi film jadi semakin menyenangkan.

Jun Ji Hyun sendiri sempat mengatakan bahwa dia sangat tenggelam ke dalam karakternya selama menari. Karena itulah dia bisa merasakan kegembiraan dan kebahagiannya dengan tulus.

Sementara itu, "The Thieves" adalah film yang dirilis pada 25 Juli 2012. Film yang juga dibintangi oleh Kim Hye Soo ini mengalami kesuksesan luar biasa hingga diganjar beberapa penghargaan bergengsi dan diputar di sejumlah festival film internasional.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait