Sang Anak Dibully, Sultan Djorghi: Kali Ini Saya Tidak Tinggal Diam!
Instagram/djorghisultan
Selebriti

Sultan Djorghi merasa begitu geram lantaran tahu sang buah hati mendapat bully-an dari netizen. Bahkan, Sultan Djorghi memberikan peringatan untuk netizen tersebut.

WowKeren - Sultan Djorghi merasa begitu geram saat mengetahui sang buah hati mendapat bully dari netizen. Melalui unggahan di akun Instagram pribadi, Sultan Djorghi membagikan satu akun dari netizen yang diduga mem-bully anaknya.

Terlihat, akun netizen itu tak memiliki foto profil. Namun, Sultan Djorghi memberikan peringatan untuk menghubunginya. Bila tidak, Sultan Djorghi akan melaporkan netizen tersebut ke polisi.

"Karena sudah mem-bully anak saya. Dalam waktu 1x24 jam tidak menghubungi saya, akan saya laporkan ke polisi," tulis Sultan Djorghi.

Mengiringi unggahan itu, Sultan Djorghi juga menuliskan peringatan yang sama. Sultan Djorghi merasa kesal karena sudah sering terjadi. Kali ini, Sultan Djorghi tak ingin tinggal diam melihat sang buah hati di-bully lagi.


"Saya tunggu ya qiqiazaria_ atau org tua nya !!! Saya tunggu di DM saya. Sdh sering sebenarnya tetapi saya diamkan…kali ini saya tidak tinggal diam," pungkas Sultan Djorghi.

Postingan Sultan Djorghi itu langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekannya. "TANGKAP Bang @djorghisultan," kata Aldi Taher. "Wadidaaaouw ….. heeey Pasukan Ancol pun behind u baaab …!!! SIAAAAAP," ucap Jennifer Ipel. "Wah wah wah (emoji marah)," ujar Anjasmara.

Tak hanya rekannya, para netizen juga ikut memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka juga mendukung Sultan Djorghi yang pasang badan bagi buah hatinya.

"Beri tindakan para pembully.. fisik memang tdk terganggu, namun jutaan sel otak anak akan terganggu," komentar salah satu netter. "Saya setuju .karna saya juga merasakan jadi orang tua yg anaknya di bully," kata netter lain. "Jangan kasih kendor om.laporin aja.kebiasaan.kaya ga di ajarin sopan santun sama orangtuanya," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait