Dapat Komentar Kotor, Anak Malah Cegah Sultan Djorghi Laporkan Haters Karena Alasan Tak Disangka
Instagram/djorghisultan
Selebriti

Salut banget, ini alasan putri Sultan Djorghi enggan seret haters yang sudah tulis komentar kotor kepadanya ke ranah hukum. Niat sang ayah lapor polisi sampai langsung dibatalkan.

WowKeren - Putri cantik Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari yakni Aquene Djorghi rupanya memilih untuk mengikuti jejak kedua orangtuanya di dunia entertainment Tanah Air. Aquene diketahui tengah menekuni profesinya sebagai artis sinetron saat ini.

Namun tentunya langkah awal Aquene di dunia hiburan tak dijalani dengan mudah begitu saja. Aquene juga langsung dihadapkan dengan kemunculan para haters dan jari-jari pedas mereka.

Nasib sang putri yang dibully haters rupanya diketahui oleh Sultan Djorgi. Tentu saja ia tak ingin tinggal diam begitu saja dan sudah sempat berniat untuk menyeret haters putrinya ke ranah hukum. Namun niat tersebut ternyata batal dan diurungkannya.

“Awalnya saya mau sempat melaporkan, hanya saya tanya anaknya (Aquene),” kata Sultan kepada rekan media di kawasan Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Langkah itu tak lain dihentikan dan dicegah sendiri oleh sang putri Aquene. Tak disangka, Aquene memiliki alasannya yang sangat bijak di balik keputusannya melarang sang ayah melaporkan haters ke polisi.


Aquene rupanya tak ingin awal kariernya justru diwarnai dengan kehebohan selain dari prestasinya. Ia mengaku enggan semakin disorot atau malah viral jika bukan karena karya. “Anaknya jawab, ‘aku tidak mau dikenal karena viral yang begitu’. Dia mau dikenal karena prestasinya, aktingnya. Semuanya,” ungkap Sultan Djorghi.

Sultan Djorghi pun menuruti permintaan sang putri dan mengurungkan niatnya melapor polisi. Padahal suami Annisa Trihapsari ini menilai komentar sang haters sangat melewati batas.

“Jadi akhirnya ya alhamdulillah laporan itu pupus, enggak jadi saya proses. Kalau dilaporkan, kena juga Undang Undang ITE, ya. Kena banget, karena bahasanya sangat kotor sih,” tegasnya.

Di sisi lain Annisa Trihapsari menyebut bahwa sang putri awalnya menutupi soal tindakan para hatersnya. Namun kini sebagai ibu, ia pun memilih hanya bisa memberikan suntikan semangat dan dukungan.

“Awalnya, dia (Aquene) enggak mau cerita pas dapat komentar negatif. Tapi kan sosmed kita ngelink gitu, jadi kita tahu. Ya, yang pasti saya menguatkan dia, welcome to the club. Beginilah dunia entertainment. Banyak artis luar negeri banyak yang bunuh diri ya, karena tekanan itu. Tapi kembali lagi, kalau kita punya agama, iman, biarin aja,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait