King Faaz Putra Fairuz A. Rafiq Akhirnya Foto Bareng Arsy Hermansyah, 'Perjodohan' Makin Menggema?
Instagram/queenarsy
Selebriti

Hadiri acara ulang tahun King Faaz putra sulung Fairuz A. Rafiq, kemunculan Arsy Hermansyah hingga foto bersama sontak tuai komentar manis dan heboh begini.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian berhasil membuat sang putra King Faaz terharu usai menyiapkan sebuah kejutan ulang tahun. King Faaz diketahui akhirnya genap menginjak usia 10 tahun dan mendapatkan kejutan perayaan ultah yang manis baru-baru ini.

Ada banyak tamu undangan yang hadir di momen ulang tahun King Faaz tersebut. Salah satunya yakni putri cantik dari pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah, siapa lagi kalau bukan Arsy Hermansyah.

Pertemuan Arsy dengan King Faaz rupanya cukup menyedot banyak perhatian. Pasalnya sebelum ini Ashanty sempat heboh memuji habis paras King Faaz hingga berseloroh ingin menjodohkan dengan putri kecilnya itu.

Akhirnya di momen ulang tahun tersebut King Faaz dan Arsy foto bersama. Nampak keduanya berpose berdiri dan sama-sama melemparkan senyum manis ke arah kamera.

Tak pelak foto berdua Arsy dengan King Faaz langsung memancing beragam tanggapan dari netizen. Salah satunya seperti yang diunggah oleh akun fanbase bernama @titaniaurelie ini. Unggahan itu sendiri diduga merupakan postingan ulang dari akun Fairuz nampak dari ucapan terima kasih yang disampaikannya.


MasyaAllah, akhirnya ketemu juga yah abang Faaz sama Arsy. Makasih Arsy sayang udah dateng di bday abang Faaz,” tulisnya menandai akun Instagram Arsy dan Ashanty.

Sementara itu pertemuan Arsy hingga foto bareng bersama King Faaz membuat netizen kembali heboh. Komentar yang ingin “menjodohkan” keduanya sontak menggema lagi. Terlebih melihat paras cantik Arsy dan wajah tampan King Faaz yang sama-sama banjir sanjungan selangit.

MasyaAllah ngeshipp nihh,” sebut akun @virgina*******. “Namanya jguga pas King faaz dan Queen arsy,” celetuk akun @laila*****. “Faaz ganteng Arsy cantik,” puji akun @rmd*****.

Semoga kalian berdua sehat sll dan berjodoh akhirnya nanti kalau allah berkenan,” tulis akun @joho******. “Perjodohan dimulai kawal smpe khalal,” sedang seloroh akun @putry*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait