Lee Jung Jae Terpantau di Hutan Inggris untuk Syuting Star War 'The Acolyte'
TV

Foto-foto Lee Jung Jae saat sedang syuting untuk serial Star War, 'The Acolyte' terungkap. Dalam foto-foto yang bocor, Lee Jung Jae tampak sedang syuting di tengah hutan di Inggris.

WowKeren - Lee Jung Jae hingga kini tampaknya masih disibukkan dengan jadwal syuting untuk seriar Star War, "The Acolyte". Terbaru, Lee Jung Jae terpantau kamera paparazi tengah melakukan syuting di tengah hutan di Inggris.

Pada Rabu (7/12) (waktu setempat), media asing Splash News mengungkapkan foto-foto Lee Jung Jae selama menjalani syuting untuk serial Disney+ "The Acolyte" di sebuah hutan di Wales, Inggris. Dalam foto yang beredar, tampak Lee Jung Jae yang berada di hutan belantara dengan pepohonan jauh lebih tinggi dan besar dari sang aktor. Selain itu, foto-foto itu menunjukkan Lee Jung Jae mengenakan kostum Jedi dan berkonsentrasi pada akting selama syuting di hutan lebat.

Sementara itu diketahui Lee Jung Jae sejak bulan lalu telah fokus untuk syuting serial luar negeri pertamanya, "The Acolyte". Bahkan Lee Jung Jae juga harus diwakili oleh bestie-nya, aktor Jung Woo Sung saat menerima penghargaan di Blue Dragon Film Awards 2022.


Lee Jung Jae Terpantau di Hutan Inggris untuk Syuting Star War \'The Acolyte\'

Newsen

Seperti diketahui, Lee Jung Jae berhasil meraih penghargaan sebagai Sutradara Baru Terbarik dengan film "The Hunt" karyanya. Karena berhalangan hadir, Jung Woo Sung pun maju menggantikan Lee Jung Jae untuk memberikan pidato kemenangan. Jung Woo Sung pun sukses menghibur para audiens dengan komentar dan aksi kocaknya saat menggantikan Lee Jung Jae menerima penghargaan tersebut.

"Saya bahkan tidak dinominasikan sebagai kandidat, jadi mengapa jantung saya berdebar seperti ini?" pungkas Jung Woo Sung kala itu.

Sementara itu, Lee Jung Jae meraih popularitas secara global setelah membintangi serial original Netflix, "Squid Game". Lee Jung Jae bersama "Squid Game" pun berhasil menjadi orang Korea pertama yang memenangkan penghargaan di ajang penghargaan bergengsi Amerika, Emmy Awards.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait