Kocaknya Jung Kyung Ho Paksa Cium Yoo Yeon Seok di Lokasi 'Hospital Playlist'
Naver
TV

'Hospital Playlist' sudah ditayangkan selama 2 season dan hanya tayang selama sepekan sekali. Drama ini mengangkat kisah persahabatan lima orang dokter yang bekerja di sebuah rumah sakit.

WowKeren - Channel YouTube PD Na Young Suk baru-baru ini merilis video di balik layar dari "Hospital Playlist". Meski season 2 sudah tamat sejak pertengahan September 2021 lalu, video ini langsung ramai menuai sorotan publik.

Salah satu momen dalam video itu yang ramai menuai sorotan adalah ketika Jung Kyung Ho dengan kocaknya memaksa untuk mencium bibir Yoo Yeon Seok. Saat itu, Yoo Yeon Seok sebenarnya memiliki adegan romantis di tangga darurat bersama Shin Hyun Bin.

Namun Jung Kyung Ho menggagalkan syuting romantis itu dengan tiba-tiba datang dan menjauhkan pasangan "Hospital Playlist" tersebut. Yang mengejutkan, Jung Kyung Ho dengan bar-barnya menyudutkan Yoo Yeon Seok ke tembok dan memaksa mencium bibirnya.

Kocaknya lagi, Yoo Yeon Seok mengambil inisiatif dengan balik memaksa mencium bibir Jung Kyung Ho. Setelah itu, Jung Kyung Ho mendekati Shin Hyun Bin dan berniat melakukan hal yang sama. Namun tentu saja mereka hanya bercanda dan tidak benar-benar berciuman.


Kocaknya Jung Kyung Ho Paksa Cium Yoo Yeon Seok di Lokasi \'Hospital Playlist\'

Source: YouTube

Cuplikan momen ini ramai membuat fans "Hospital Playlist" ngakak. "Sooyoung tolong ini pacarnya di bawa pulang, gangguin orang lagi pacaran soalnya," tulis seorang fans. "Mereka tu sedeket itu nggak sih satu sama lain ihh kocak geming season 3 pleaseeee," sambung yang lain.

"Ya ampun..haha kocak.. baru beres nonton cast hospital playlist di variety three meals a day..kayanya butuh nonton behind the scene nya juga..mereka sudah seperti keluarga," tambah fans lainnya. "Caption akhirnya, cuma demi buat scene ini kyungho gak pulang nunggu 1 jam," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, "Hospital Playlist" sudah ditayangkan selama 2 season dan hanya tayang selama sepekan sekali. Drama ini mengangkat kisah persahabatan lima orang dokter yang bekerja di sebuah rumah sakit. "Hospital Playlist" juga mengangkat kisah para staf dan pasien yang ada di rumah sakit itu.

Sementara itu, "Hospital Playlist" selama dua season terus menuai pujian dari penonton. Wajar saja jika banyak yang mengharapkan adanya "Hospital Playlist" season 3. Namun hingga kini tim produksi belum memberikan kepastian adanya season 3.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait