Moon Sang Min dan Kim Hye Soo Tak Ada Elegan-Elegannya di Set 'Under The Queen's Umbrella'
tvN
TV

Kim Hye Soo dan Moon Sang Min menunjukkan perilaku yang cukup kontras dengan karakternya saat syuting 'Under The Queen's Umbrella'. Intip cuplikan momennya berikut ini.

WowKeren - Kim Hye Soo dan Moon Sang Min memiliki perilaku yang cukup kontras dengan karakternya di "Under The Queen's Umbrella". Berbeda dengan karakternya yang elegan sebagai anggota kerajaan, mereka justru menunjukkan perilaku yang sangat kocak di lokasi syuting.

Dalam video behind the scene "Under The Queen's Umbrella", pemeran ibu dan anak itu terlihat sangat bergembira saat syuting adegan serius. Di sini, mereka seharusnya menampilkan ekspresi campur aduk antara cemas dan bahagia usai mendengar karakter Oh Ye Ju jatuh sakit sekaligus hamil.

Namun ekspresi mereka sangat berbeda dari yang ditayangkan. Keduanya asyik bercanda hingga tertawa terbahak-bahak selama beberapa saat. Itu sampai pada titik di mana Kim Hye Soo jatuh dan Moon Sang Min mengeluarkan air mata karena kebanyakan tertawa.

Kim Hye Soo dan Moon Sang Min tak hanya bercanda bersama, namun juga berbincang akrab dan mendiskusikan adegannya secara mendetail. Kim Hye Soo juga terlihat memperlakukan Moon Sang Min dengan baik seperti putranya sendiri.


Kim Hye Soo dan Moon Sang Min Tak Ada Elegan-Elegannya di Set \'Under The Queen\'s Umbrella\'

Source: YouTube

Momen ini akhirnya menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Mereka bahagia melihat keduanya yang terlihat sangat akrab dan selalu memenuhi lokasi syuting dengan tawa. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Aku sangat menyukai tawa Moon Sang Min dan Kim Hye Soo di sini. Ini terlihat sangat tulus dan menyenangkan. Mereka tertawa terbahak-bahak," ujar seorang penggemar. "Senang melihat mereka tertawa sampai meneteskan air mata haha," imbuh penggemar yang lain.

"Kim Hye Soo jelas telah menciptakan suasana yang fantastis di lokasi syuting. Pasti para aktor muda itu senang bisa bekerja dengannya," kata penggemar yang lain. "Mereka berdua sangat menggemaskan. Kuharap mereka akan jadi ibu dan anak lagi di drama lain," timpal penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, slot tayang drama ini digantikan dengan "Alchemy of Souls: Light and Shadow". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung tersebut akan mulai tayang pada Sabtu (10/12) besok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait