Siwon Super Junior Gabung Line Up Visual di Asia Artist Awards 2022
Selebriti

Siwon Super Junior jadi artis selanjutnya yang dikonfirmasi akan menghadiri acara Asia Artist Awards 2022. Siwon pun bakal bergabung dalam jajaran aktor bertabur visual yang hadir di acara tersebut.

WowKeren - Asia Artist Awards 2022 akan diadakan pada 13 Desember 2022 mendatangi di Nippon Gaishi Hall, Nagoya, Jepang. Choi Siwon Super Junior jadi salah satu artis Korea Selatan yang dikonfirmasi untuk hadir di acara tersebut. Siwon pun akan masuk dalam jajaran yang jadi line up visual di Asia Artist Awards 2022 mendatang.

Dengan bergabungnya Siwon, Asia Artist Awards 2022 akan menghadirkan barisan aktor line up visual yang lebih berwarna. Selain Siwon, Kim Seon Ho, Seo In Guk, Hwang Minhyun, Lee Jae Wook, Kang Daniel, Lee Junho, Na In Woo, Kim Sejeong, Bona, Kim Young Dae, Park Min Young, Kwon Yuri, Han So Hee, Lee Jun Young, Ryu Kyung Soo, Lim Jae Hyuk dan Seo Beom Joon, dikatahui juga akan hadir di Asia Artist Award 2022. Mereka adalah deretan aktor dan aktris yang aktif tampil di layar kaca.


Sementara itu, Siwon tahun ini tak hanya aktif sebagai member Super Junior. Siwon diketahui juga bekerja sebagai aktor dengan mengambil peran Park Jae Hoon dalam drama ENA yang baru saja berakhir "Love Is For Suckers". Dalam drama itu, Siwon beradu akting dengan aktris cantik, Lee Da Hee.

Drama "Love is for Suckers" sendiri bercerita kisah "romansa bertahan hidup yang realistis" antara Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Siwon), yang telah berteman baik selama 20 tahun. Pasangan ini mulai mengalami perasaan romantis satu sama lain setelah secara tak terduga bertemu sebagai direktur produksi (PD) dan anggota pemeran acara kencan realitas.

Sementara itu, baru-baru ini Siwon juga sukses membuat kejutan bagi para penggemar lewat postingan Instagramnya. Pasalnya, Siwon yang dikenal dengan imej sultan menunjukkan penampilan natural dengan rambut gondrong hingga berewok lebat yang menghiasi wajah tampannya. Dalam postingan itu, Siwon membagikan 4 foto yang menunjukkan penampilan barunya dengan perubahan cukup ekstrim.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait