Penampakan Set Syuting Tempat Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT Terluka Picu Amarah Fans
Instagram
Selebriti

Beredar foto diduga lokasi syuting tempat Johnny, Jaehyun dan Jungwoo NCT mengalami kecelakaan hingga harus dilarikan ke rumah sakit, fans meluapkan amarah usai melihat set tersebut.

WowKeren - Kabar kecelakaan saat syuting datang dari empat member NCT, yakni Johnny, Jungwoo dan Jaehyun dan Taeil. Pihak agensi yakni SM Entertainment sendiri telah memberikan pernyataan terkait tragedi yang terjadi. Keempat member NCT tersebut dikabarkan terluka usai mengalami kecelakaan di lokasi syuting pada Jumat (9/12) waktu setempat.

Kabar yang beredar juga menyebutkan jika ketiga member NCT yakni Johnny, Jungwoo dan Jaehyun kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Sementara Taeil disebut tak mengalami luka parah sehingga memutuskan untuk pulang dan melanjutkan istirahat di rumah. Kendati demikian, kondisi Taeil tentu menjadi sorotan fans yang masih merasa khawatir.

Sementara itu saat ini foto diduga lokasi syuting tempat Johnny cs mengalami kecelakaan sudah mencuat di internet. Foto itu diduga berasal dari staf di lokasi yang membagikan dengan keterangan "berada di Namyangju pada hari Jumat". Postingan tersebut dibuat sebelum kecelakaan terjadi. Lokasi syuting itu sendiri diketahui berada di kawasan studio daerah Jinjeop, Namyangju-si.

Penampakan Set Syuting Tempat Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT Terluka Picu Amarah Fans

Koreaboo via Twitter/@nctaro_show


Dengan cepat foto set syuting lokasi Johnny cs terluka ini langsung memancing perhatian fans. Foto tersebut memicu amarah penggemar yang mempertanyakan tingkat keamanannya.

Mereka mulai menyoroti penampakan set dengan tanpa baut lantai yang bisa menahan dengan kuat. Mereka juga menilai jika set tersebut tak seperti jungle gyms biasanya dan terlihat berbahaya. Karena itu fans yang dibuat marah menumpahkan kekhawatiran mereka.

"Benda tipis ini adalah gym hutan? Saya tidak dapat berkata-kata. Ah, ini sangat mencengangkan," ujar akun yang mengunggah foto set tersebut. "Ada 4 pria dewasa yang berdiri di atasnya dan berpikir itu cukup aman?? terlihat begitu lemah," sedang sahut yang lain.

Sementara itu sebelumnya kronologi kecelakaan empat member NCT ini telah diungkap oleh pihak Namyang Fire Station. Ketiga member disebut terjatuh dari ketinggian sekitar dua meter. Sementara Taeil dikabarkan tergelincir dan juga terjatuh.

"Tidak ada yang mengalami patah tulang saat di lokasi kejadian," ungkap perwakilan Namyang Fire Station. "Semua anggota yang terjatuh dibawa ke rumah sakit dalam keadaan sadar. Tidak ada yang mengalami luka berat."

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait