Gandeng Sang Istri, Denny Sumargo Kembali Bikin Konten Out Of The Box Bikin Ngakak Parah!
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo bagikan video dengan isi cerita yang lagi-lagi diluar dugaan. Kali ini ia gandeng sang istri seraya mengusung cerita kocak hingga tuai gelak tawa. Seperti apa?

WowKeren - Bukan hal baru jika sejak beberapa waktu lalu Denny Sumargo atau biasa disapa Densu kini kerap lahirkan cerita-cerita kocak yang ia salurkan melalui kontennya. Termasuk konten-konten di laman Instagram pribadinya.

Kebanyakan, konten-konten Densu yang sebenarnya merupakan endorse dari sebuah iklan dikemas seapik mungkin dengan tema-tema kocak. Seperti yang terlihat di salah satu unggahan terbarunya di Instagram.

Kali ini ia turut serta menggandeng sang istri, Olivia Allan. Dalam ceritanya, Densu menunggu Olivia berdandan dengan waktu yang cukup lama sampai akhirnya begitu kelar keduanya malah sudah menjadi kakek-nenek.

"Yank ayo temenku nungguin loh," ujar Denny Sumargo ke sang istri. "Sabar kenapa sih! Orang lagi dandan!" seru Olivia Allan sambil duduk depan meja rias. Lantaran iklan kali ini sebuah brand minuman. Densu pun menunggu Olivia sambil seruput minumya.


"Ayo yank kita jalan sekarang," ucap Olivia Allan yang muncul usai sekian lama berdandan dengan wajah berubah menjadi nenek-nenek. "Nggak jadi! Temen aku udah meninggal," tegas Densu yang juga menjelma kakek-kakek.

Tak ayal, konten out of the box Densu itu pun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka lagi-lagi merasa terhibur hingga ngakak bukan main, termasuk beberapa rekan artis.

"Tim kreatif loe hrs diksh bonus terus nih koh @sumargodenny kbrin kl dah transfer tim loe ya. gw mau minta cekeran," komen Sinyorita Esperanza. "Ending yg membagongkan 🤣🤣 q pikir bisa habis bbrp sachet kopi, eh malah bablas sampe berubah jd uzur," seloroh yang lain. "Penasaran siapa pemilik ide-ide kreatif kontennya Densu.. selalu sukses bikin ngakak..🤣" celetuk lainnya.

"Anjer ini harus naik gaji tim kreatif. Ga pernah gagal bikin konten anjerrrr. Out of the box abisss 😂" tambah yang lain. "Konten lu keren terus bang...tim kreatif ga naik gaji udeh pada resign aja😂" seloroh lainnya. "Neneknya mau aja di suruh pake tanktop, gak takut masuk angin 😭" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait