Mawar AFI Mendadak Berkostum Suster Cantik, Larissa Chou Sampai Komentar
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI justru baru bagikan penampilannya saat peringati Halloween dengan mengenakan kostum suster cantik, penampilan super menawan sampai membuat Larissa Chou ikut komentar.

WowKeren - Mawar AFI kembali memancing perhatian banyak netizen lewat unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Kali ini Mawar muncul dengan penampilan yang cukup tak biasa.

Bukan soal make up, melainkan Mawar AFI mendadak pamer penampilannya saat mengenakan kostum suster. Foto tersebut kemudian ia bagikan di Instagram pada hari ini, Jumat (9/12).

Mawar AFI mengunggah beberapa fotonya sekaligus saat mengenakan kostum suster cantik berwarna merah muda. Mawar menjelma menjadi seorang suster lengkap dengan aksesoris topi di bagian kepala. Ibu tiga anak ini juga memilih menampilkan gaya remaja dengan menguncir dua rambutnya.

Rupanya itu bukan foto terbaru Mawar AFI. Melainkan momen itu diabadikan saat ia ikut meramaikan Halloween. Keterangan ini diungkap sendiri oleh Mawar AFI seraya menuliskan caption yang sesuai dengan fotonya.

"Kamu tau kan? Kalau sakit hati dan sakit gigi itu, Sama2 berawal dari yang manis. *Bu suster mah sekedar mengingatkan aja sih," tulis Mawar AFI menambahkan tiga tagar yakni #halloween #superlatepost #nursecostume.


Foto Mawar AFI sontak dengan cepat memancing perhatian para netizen, tak terkecuali selebgram cantik Larissa Chou. Larissa ikut meninggalkan pujian untuk visual menawan Mawar AFI saat berkostum suster cantik ini.

"Cantiknyeeeee," ujar Larissa Chou. "Sayanggggg misyuuuu," balas Mawar AFI manis.

Respons serupa berhamburan dari para netizen. Mayoritas langsung menggoda penampilan Mawar AFI yang tampil memesona dan cantik dalam kostum Halloweennya tersebut. Beragam sanjungan untuk visualnya pun berdatangan satu per satu.

"Mau dong jadi pasiennya," seloroh akun @cillo******. "Makin kesini makin kinclong, pantes sesemantan bertingkah konyol, nyeseL habesss dia," celetuk akun @miaga******. "Gak ada obatnya deh ini... Cuantikkk + Hottt," sahut akun @cath*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait